Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Malang Jabat Kamabi dan Pimpinan Pramuka Saka Bahari Cabang Malang | Lawu Post

Danlanal Malang Jabat Kamabi dan Pimpinan Pramuka Saka Bahari Cabang Malang

Jumat, 16 November 20180 comments

Malang (LawuPost.Com) Komandan Lanal  Malang, Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Nanang Hariono dilantik sebagai Ketua Majelis  Pembimbing dan Pimpinan Pramuka Satuan Karya Bahari Tingkat Cabang Kab. Malang masa bakti 2016 - 2020 di Gedung Graha Samudera Lanal Malang, Rabu (14/11)

Pelantikan yang dihadiri oleh Waka Kwarcab Pramuka Kab. Malang, Hanik Lifdiati, M. Psi adalah pergantian antar waktu masa bakti 2016-2020 .

Danlanal Malang dalam sambutannya mengatakan bahwa Satuan karya Pramuka Bahari adalah wadah pembinaan pramuka Penegak dan Pandega yang memiliki kepedulian pada pembangunan di bidang maritim.

Untuk itu Saka Bahari dalam kegiatannya senantiasa bersinergi dengan semua Instansi maritim yang ada di wilayah Malang dalam membina generasi muda khususnya pembinaan Saka Bahari yang ada di wilayah Lanal Malang.

Menurutnya, kegiatan kepramukaan merupakan wahana pendidikan yang berbasis pengalaman dengan metoda yang khas yang mampu membentuk peserta didik secara integratif antara pikiran, sikap dan keterampilan kepramukaan yang bertujuan untuk membangun karakter kebangsaan dan kecakapan.

Susunan pengurus selengkapnya yang dilantik adalah Karya Bahari Tingkat Cabang Kab. Malang masa bakti 2016 - 2020  Ketua,  Danlanal Malang (Kolonel Laut (P) Nanang Hariono, Wakil ketua 1  Ir. Endang Retnowati (Kadin perikanan Kab. Malang),  Wakil Ketua 2 : Paspotmar (Mayor  Laut (P) Tukijo,  Sekretaris 1 : Peltu Ttu Enny Setyowati,  Sekreraris 2 : Sugeng Wahyudi, Bendahara 1 : Ka Akun (Kpt Laut (S) Ady Junianto dan  Bendahara 2 : Endah Purmiasih. (Dispen Lantamal V)       

__________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Erwin

 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost