Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Aspers Danlantamal V Hadiri Upacara HUT KORPRI ke 47 tahun 2018 | Lawu Post

Aspers Danlantamal V Hadiri Upacara HUT KORPRI ke 47 tahun 2018

Kamis, 29 November 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Asisten Personil Danlantamal V (Aspers Danlantamal V) Kolonel Laut (P) Nazarudin mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI  AL V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menghadiri upacara HUT ke-47 KORPRI tahun 2018 di dermaga Madura Ujung Surabaya, Kamis (29/11).

Upacara HUT ke-47 KORPRI tahun 2018 ini dipimpin Irup Asrena Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Rony Saleh mewakili Pangkoarmada ll Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto,  S. Sos, M. Si.  dengan Danup penata Tk. I III/d Budi Sujianto.

Tampak hadir Para Asisten Pangkoarmada II, Para Kasatker Koarmada II, Para Dan KRI Koarmada II dan perwira staf lainnya.

Presiden RI Ir. Joko Widoso dalam amanatnya yang dibacakan Irup mengatakan bahwa selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran aparatur sipil negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Jajaran ASN telah menjadi gardan terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional jajaran apartur sipil negara juga ikut serta menjadl teladan.

ASN yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di indonesia serta perwakilan di luar negeri, apresiasi yang sebesar-besarnya dari kami untuk para aparatur sipil negara yang bertugas di daerah terpencil dan pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan revolusi industri 4.0 telah membawa perubahan langkap sosial, ekonomi dan budaya di seluruh dunia, perkembangan teknologi informasi, terutama pengkomputeran dan media sosial.

Teknologi tersebut juga menfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan menuntut pelayanan yang lebih baik dari aparatur sipil negara.

Oleh karena itu kepada seluruh apartur sipil negara di semua lapisan pemerintah dan di semua sektor. saya minta untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral. ego-organisasi. atau ego-programnya masing-masing.

"selamat ulang tahun korpri yang ke 47”, junjung tinggi panca prasetya korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi," pungkas presiden. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost