Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkogasgabpam VVIP IMF WB 2018 Tinjau Latihan Terpadu | Lawu Post

Pangkogasgabpam VVIP IMF WB 2018 Tinjau Latihan Terpadu

Minggu, 07 Oktober 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan M.P.A., M.B.A., selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Pengamanan (Pangkogasgabpam) TNI meninjau kesiapan latihan terpadu yang dilaksanakan Satuan Tugas Kogasgabpam dalam melaksanakan pengamanan VVIP pada Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia Tahun 2018 di Denpasar, Bali, Sabtu (6/10/2018).

Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan meninjau secara langsung kegiatan latihan terpadu yang dilaksanakan, dengan diawali simulasi kedatangan Kepala Negara dan kedatangan pejabat VVIP di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sampai tempat penginapan di hotel, dilanjutkan dengan kegiatan pergerakan pengamanan para kepala negara hadir dalam acara pertemuan tahunan IMF WB 2018 di Kawasan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Selanjutnya  Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan meninjau kesiapan pengamanan BNDCC, dan sejumlah hotel tempat menginap kepala negara dan pejabat VVIP serta meninjau Posko Kogasgabpam di Command Center Kasum TNI memonitor kegiatan Pusat Komando Pengendalian (Puskodal) selama  kegiatan pengamanan VVIP IMF WB 2018.

Rangkaian kegiatan Kasum TNI beserta rombongan dilanjutkan dengan meninjau kesiapan pengamanan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang akan digelar acara malam Host Country Reception yang direncanakan dihadiri seluruh delegasi.

Dalam peninjauan tersebut, Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit didampingi  Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto dan para Komandan Satgas yang tergabung dalam Kogasgabpam TNI VVIP IMF WB 2018.

Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H.Agus Cahyono

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost