Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pagi ini, KAL Pagerungan Bawa Bantuan Logistik untuk Korban Gempa di Pulau Sapudi | Lawu Post

Pagi ini, KAL Pagerungan Bawa Bantuan Logistik untuk Korban Gempa di Pulau Sapudi

Jumat, 12 Oktober 20180 comments

Batuporon (LawuPost.Com) Bantuan kemanusiaan dari Second Fleet Quick Respon (SFQR)  Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V tadi malam sudah tiba di pelabuhan Kalianget, Sumenep Madura, bantuan ini langsung di angkut Kapal Angkatan Laut (KAL) Pagerungan menuju Dermaga Terebung,  Pulau Sapudi,  Jumat (12/10).

Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, M.Tr. Hanla., yang turut bersama dalam rombongan menyatakan bahwa bahan kontak satu truk barang campuran  berupa beras, gula pasir, sarden, biskuit, air mineral, mie instan, minyak goreng, susu kental manis, mie instan dan lainnya tersebut, akan segera diserahkan kepada warga masyarakat di Pulau Sapudi.

“Pagi ini saya bersama 9 personel Lanal Batuporon akan bergerak menuju ke lokasi di pulau Sapudi dengan menggunakan salah satu unsur dari Lanal Batuporon yakni KAL Pagerungan. Bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban dari saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," terang Danlanal Batuporon.

Disinggung tentang kendala yang dihadapi, Teguh -sapaan akrab Danlanal Batuporon ini-menyampaikan bahwa sampai saat ini syukur Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, namun demikian dirinya mengaku bahwa tantangan yang paling berat adalah alam, kita berharap cuaca dan arus laut hari ini bersahabat, sehingga bantuan bisa lebih cepat diterima warga.

"Apabila masih ada bantuan dari berbagai pihak, kami siap untuk berkoordinasi dengan satkeholder terkait guna menyalurkan bantuan untuk korban gempa," pungkasnya. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost