Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Tegal Hadir Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2018 | Lawu Post

Komandan Lanal Tegal Hadir Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2018

Selasa, 30 Oktober 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantanal V, Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,.M.Tr.,Hanla menghadiri Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2018 Apel Gelar Pasukan Operasi "Zebra Candi 2018" dihelat digelar di Halaman Mako Polres Jl. Pemuda No. 01 Kel. Tegal Sari ini dipimpin langsung Kapolresta Tegal. Senin (30/10).

Gelar pasukan ini, diikuti perwakilan prajurit TNI-Polri yang ada diwilayah kota Tegal, juga dihadiri oleh jajaran Forkompinda dan berlangsung dengan khidmat.

Operasi  Zebra Candi 2018 akan berlangsung selama dua pekan, mulai dari tanggal 30 Oktober sampai 12 November 2018 diseluruh wilayah Kota Tegal.

Sejalan dengan hal tersebut Komandan Lanal Tegal  yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, dengan telah digelarnya Operasi Zebra Sandi ini, diharapkan semua anggota Lanal Tegal dilapangan bisa saling mengerti dan mematuhi etika berlalulintas di jalan raya sehingga tidak menimbulkan hal hal yang kurang baik.

Sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terbangun dengan baik ini harua dupertahankan untuk menjaga kondusifitas di Kota Tegal kedepan.

"Prajurit dan PNS Lanal tegal harus bisa menjadi contoh dan teladan dalam tertib berlalu lintas," pintanya.(Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost