Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Irjen Pol (Purn) Dr.Drs.H.Anton Charliyan M.P.K.N Deklarasikan FORBES ACC Kab Bandung Tepat Di Hari Sumpah Pemuda Yang – Ke 90 | Lawu Post

Irjen Pol (Purn) Dr.Drs.H.Anton Charliyan M.P.K.N Deklarasikan FORBES ACC Kab Bandung Tepat Di Hari Sumpah Pemuda Yang – Ke 90

Senin, 29 Oktober 20180 komentar

Kab Bandung (LawuPost.Com) Irjen Pol (Purn) Dr.Drs.H.Anton Charliyan M.P.K.N bertindak selaku Pembina Upacara di Hari Sumpah Pemuda yang di pusatkan di Awiligar , Kabupaten Bandung,Minggu, (28/10).

Dalam kesempatan tersebut beliau memberikan motivasi kepada seluruh peserta upacara, juga mengajak para pemuda untuk bersama-sama melawan berita Hoax yang akir – akir ini marak terjadi,
tidak hanya sampai di situ, mantan Kapolda Jabar tersebut juga menyampaikan bahwa perbedaan agama, budaya, suku, ras dan golongan merupakan bagian dari kebinekaan dan keragaman di NKRI.

“ Keragaman yang di miliki Indonesia ini bukan dijadikan pemecah belah bangsa, tetapi itulah salah satu kekayaan yang di miliki oleh negara yang kita cintai ini,” tegasnya.

Dalam upacara Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 , H. Anton juga memberikan piagam sebagai bentuk Apresiasi kepada para juara lomba pembacaan Teks Sumpah Pemuda, paguron, dan kelompok seni budaya.

Selain Irjen Pol (Purn) Dr.Drs.H.Anton Charliyan M.P.K.N Upacara juga di hadiri oleh ketua Umum FOBES ACC Ibu Meyra Verawati Ridwan, David Indrajaya Sebagai Icon FORBES ACC yang biasa di panggil Pak Le atau Jokowi KW ,Perwakilan dari FORBES  ACC Jawa Barat dr. Iwan Fauzi, dan ibu Juwita.

Deklarasikan FORBES ACC Di Kab Bandung
Deklarasi Forum Bersama Aksi Care Center (FORBES ACC)  Kabupaten Bandung bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda yang ke - 90 , 28 Oktober 2018.

 Acara di meriahkan dengan kesenian tradisional Sunda Jawa barat dan kegiatan sosial Pengobatan Gratis di lapangan terbuka Awiligar Kel. Cibenying Kec. Cimenyan Kab. Bandung, Minggu, (28/10).

Turut Hadir Pembina FORBES ACC Bapak Irjen Pol (Purn) Dr. Drs. H.Anton Charliyan M.P.K.N, Ketua Umum FOBES ACC Ibu Meyra Verawati Ridwan, David Indrajaya Sebagai icon FORBES ACC yang biasa di panggil Pak Le atau Jokowi KW, Perwakilan dari FORBES ACC Jawa Barat dr. Iwan Fauzi dan ibu Juwita sebagai pelaksana Acara di Kab. Bandung .

Dari hasil pantauan media ini, bahwa warga Kabupaten Bandung, khususnya Kec. Cimenyan sangat antusias dan menyambut suka cita dengan kedatangan bapak Anton Charliyan atau yang biasa di sebut Abah Anton.

Warga berpendapat kegiatan perayaan hari sumpah pemuda ini sangat positife dan berterima kasih sekali atas kehadiran Bapak Irjen Pol (Purn) Dr.Drs.H.Anton Charliyan M.P.K.N, ke Daerah mereka, dan berharap agenda yang terselengara ini bisa di adakan rutin dan acara di tutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Asep U
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost