Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Yogyakarta Terima dan Resmikan Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta | Lawu Post

Danlanal Yogyakarta Terima dan Resmikan Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta

Rabu, 03 Oktober 20180 comments

Yogyakarta, (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta-Lantamal V Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E, M.Pd bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara laporan dan peresmian kenaikan pangkat prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta, Senin (01/10/18).

Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta yang naik pangkat periode 01102018 sebanyak 17 personel terdiri dari 1 perwira pangkat Pamen dari Mayor ke Letkol dan 2 perwira pangkat Pama dari Letda ke Lettu, 2 perwira pangkat penghargaan dari Peltu ke Letda, 4 PNS golongan III, 4 bintara terdiri dari 1 personel pangkat Pelda ke Peltu, 2 personel pangkat Sertu ke Serka, 1 personel pangkat Serda ke Sertu, 6 tamtama terdiri dari 3 pangkat Koptu ke Kopka, 3 personel pangkat Kopda ke Koptu, serta 3 PNS golongan II.

Acara laporan kenaikan pangkat bagi personel pangkat perwira dan PNS golongan III dilaksanakan di Aula Mako Lanal Yogyakarta, adapun upacara laporan dan peresmian pangkat Bintara, Tamtama dan PNS golongan II dilaksanakan di lapangan apel Mako Lanal Yogyakarta.

Dalam amanatnya, Danlanal Yogyakarta menyampaikan bahwa upacara kenaikkan pangkat selain merupakan wujud pengakuan dan penghargaan atas kinerja dan prestasi yang telah ditunjukkan selama mengabdikan diri kepada bangsa dan negara juga merupakan tuntutan organisasi guna mencapai suatu kemajuan.

"Untuk diketahui bahwa kenaikkan pangkat bukanlah secara otomatis, ataupun hadiah dari pimpinan tetapi merupakan penghargaan atas segala jerih payah, kerja keras, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah diberikan kepada dinas, kenaikkan pangkat hendaklah disyukuri dengan terus meningkatkan semangat kerja yang lebih baik seiring dengan naik pangkat  maka bertambah pula tanggung jawab yang melekat", ujar Danlanal.

Tidak lupa Danlanal Yogyakarta juga menyampaikan atas nama pribadi dan pemimpin mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga menjadi kebahagiaan bagi para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan segenap keluarga.

Acara dilanjutkan gelaran tradisi siraman air kembang kepada 17 personel yang naik pangkat, dalam kesempatan tersebut Danlanal  memulai prosesi penyiraman air kembang dan berturut-turut diikuti oleh para Perwira Staf. Turut hadir dalam rangkaian acara adalah Palaksa Letkol Laut (P) R. Haryo Wiji Pratomo, S.H, M.Mar Stud, Paspotmar Mayor Laut (P) Wahono, Pasintel Mayor Laut (P) Jito Purwadi, Pasprogar Mayor Laut (S/W) Sulas, Ka. Akun Mayor Laut (S) Agus Herjito, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Adhi Kurnianto, Ka. BK Kapten Laut (K) Ngadino, Dansatma Kapten Laut (E) Totok Musyanto, Pjs. Kafaslan Kapten Laut (PM) Tri Pambudi, Pjs. Pasop Kapten Laut (E) Agus Murdianto, Kaurminpers Kapten Laut (KH) Agus Mulyanto, Kaurbinpuan Potmar Kapten Laut (P) Achmad S., Kaur Pamgal Sintel Kapten Laut (T) Sulistyo serta seluruh Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Yogyakarta. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost