Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Apresiasi Pemilihan Putra-Putri Maritim Indonesia | Lawu Post

Panglima TNI Apresiasi Pemilihan Putra-Putri Maritim Indonesia

Kamis, 20 September 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengapresiasi kegiatan Pemilihan Putra-Putri Maritim Indonesia yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2018 mendatang.

“Saya menyambut baik dan mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Paguyuban Putra-Putri Maritim Indonesia (P3MI),”  kata Panglima TNI usai menerima audiensi Ketua P3MI Laksda TNI (Purn) Suryo Wiranto didampingi Bapak Dr. Herman (Bidang Kerjasama Lembaga), Ibu Elvy Wijayanti (Sesdep IV Kemenko Maritim) beserta Staf terkait, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (17/9/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Laksda TNI (Purn) Suryo Wiranto menjelaskan bahwa P3MI akan menyelenggarakan Pemilihan Putra-Putri Maritim Indonesia yang ke tiga kalinya. “Kegiatan ini bertujuan untuk mencari potensi yang multi-talenta dari kalangan generasi muda untuk menjadi Duta Maritim yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, memiliki wawasan dan budaya maritim yang professional,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Ketua P3MI bahwa sebelum malam grand final, akan diselenggarakan pendidikan dan latihan terkait bela negara serta kedisiplinan kepada finalis di Pondok Dayung Koarmada 1, Jakarta Utara, tanggal 20 sd 30 September 2018. “Malam pemilihan dilaksanakan tanggal 1 Oktober 2018 di Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Jl. Medan Merdeka Barat No. 17, Jakarta Pusat,” ujarnya.

Turut mendampingi Panglima TNI pada audiensi yaitu didampingi oleh Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S., Kapuspen TNI Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.Tr. (Han) dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost