Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Semarang Terima Kunjungan Kakansarnas Semarang | Lawu Post

Komandan Lanal Semarang Terima Kunjungan Kakansarnas Semarang

Rabu, 01 Agustus 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo,S.E. di dampingi oleh Pasintel Lanal Semarang menerima Kunjungan Kepala Kansarnas Semarang, Aris Sufingi,S.E., diruang kerjanya Rabu (1/8).

Kunjungan Ka Kansarnas Semarang ke Mako Lanal Semarang terkait dengan kunjungan perkenalan jabatan baru di lingkungan Kantor Kansarnas Semarang menggantikan pejabat Lama Noer Isrodin Muchlisin.

Selaku pejabat baru di lingkungan Kota Semarang khususnya dan Jateng, Aris sapaan akrab Ka Kansarnas Semarang ini mengaku sangat minim pengetahuan tentang kota Semarang.

“Selaku pejabat baru di kota Semarang ini Saya sangat minim pengetahuan tentang kota Semarang, untuk itu dirinya berharap dukungan dan petunjuk dari Komandan Lanal Semarang dan Forkompinda Semarang agar bisa melaksanakan tugas kedepannya," ujarnya.

Sementara itu Komandan Lanal Semarang pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang di Mako Lanal Semarang dan sekaligus selamat datang di Kota Semarang dan Jateng.

“Selamat datang di Mako Lanal Semarang dan sekaligus selamat datang di Kota Semarang dan Jateng. Mari kita sama-sama bersinergi untuk melaksanakan tugas demi mengabdi kepada Nusa dan Bangsa,” ujar Komandan Lanal.(Lantamal V)



_____________________________

Team Redaksi www.lawupost.com

Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost