Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Balai Kesehatan Lanal Semarang Beri Suntikan Vaksin Difteri kepada Prajurit, PNS dan Jalasenastri | Lawu Post

Balai Kesehatan Lanal Semarang Beri Suntikan Vaksin Difteri kepada Prajurit, PNS dan Jalasenastri

Sabtu, 11 Agustus 20180 comments

Semarang (LawuPost.Com) Untuk penanggulangan dan pencegahan penularan penyakit Difteri di lingkungan TNI AL, Kepala Balai Kesehatan Lanal Semarang Mayor Laut (K/W) Enny Kurniasari bersama seluruh Anggota Pengawak Balai Kesehatan Lanal Semarang  memberikan suntikan Vaksin Difteri, kepada prajurit dan PNS dan Jalasenastri Lanal Semarang, Kamis (9/8).

Suntikan vaksin Difteri tersebut digelar di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang. Dalam pelaksanaanya seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang seusai melaksanakan apel Pagi langsung  diperintahkan memasuki Gedung Mandalika.

Dalam kegiatan tersebut Ka BK menjelaskan bahwa kegiatan ini terkait  dengan merebaknya wabah difteri, khususnya di kota Semarang dimana ditemukan tujuh orang positif difteri.

"Untuk itu setelah diberikan suntikan Vaksin Difteri kami berharap dilingkungan Lanal Semarang  terbebas dari Difteri, mengingat penyakit ini tidak dialami oleh anak anak saja namun orang Dewasa pun bisa terserang penyakit ini," ujarnya.(Lantamal V)


______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost