Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 583 Pemuda Asal Eks Karisidenan Pekalongan lkuti Tahapan Seleksi CABA, CATA TNI-AL Tahun 2018 | Lawu Post

583 Pemuda Asal Eks Karisidenan Pekalongan lkuti Tahapan Seleksi CABA, CATA TNI-AL Tahun 2018

Sabtu, 11 Agustus 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Sebanyak 577 Pemuda yang berasal dari wilayah eks Karisidenan Pekalongan mengikuti tes seleksi tahap I (satu) penerimaan CABA,CATA TNI-AL tahun 2018 yang digelar di Mako Pangkalan TNI-AL Tegal di Jl. Proklamasi No.01, Kamis (9/8).

Dalam seleksi tahap awal ini sebanyak 17 pers Tim Penguji Rute II dari Lapetal/Disminpersal Mabesal diketuai oleh Letkol Mar. Drs. Maryono MM, dengan agenda tes meliputi pemeriksaan kesehatan, bagi yang dinyatakan lulus akan dilanjutkan dengan rangkaian tes berikutnya berupa psikotes.

Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto menyampaikan kepada seluruh pemuda yang mengikuti tes  tahap awal ini, agar mengikuti semua tahapan tes dengan maksimal.

Bagi yang tidak lulus seleksi tahap awal ini jangan berkecil hati, kegagalan saat ini bukan akhir dari segalanya tapi merupakan keberhasilan yang tertunda.

 
 _____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost