Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tegakan Aturan Disiplin Yonmarhanlan V Melaksanakan Gaktiblin | Lawu Post

Tegakan Aturan Disiplin Yonmarhanlan V Melaksanakan Gaktiblin

Rabu, 25 Juli 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan V) melaksanakan Operasi  Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bertempat di Mako Yonmarhanlan V Jl. Stasiun Benteng Surabaya, untuk memeriksa kelengkapan Kendaraan roda empat dan roda dua yang keluar maupun masuk Mako Yonmarhanlan V, rabu (26/07/2018).

Tujuan dari dilaksanakannya Gaktip ini adalah untuk mengurangi tindakan yang melanggar norma-norma berlalulintas bagi seluruh pengendara kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua khususnya di jajaran Prajurit Yonmarhanlan V.

Gaktibplin tersebut dipimpin langsung Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Letkol Mar Endrawan Rahmania, M. Tr. Hanla., dengan melibatkan Satprov dan Staf Intel Yonmarhanlan V.

 “Sengaja saya pimpin  Gaktibplin tersebut untuk melihat secara langsung kondisi anggota Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V tentang kedisiplinan berlalu—intas"” ujarnya.

Endrawan sapaan akrab Komandan Batalyon Marhanlan V ini menambahkan yang menjadi sasaran dari operasi ini adalah kelengkapan surat kendaraan.

“Yang menjadi sasaran dari Operasi  Penegakan Ketertiban dan Disiplin ini adalah kelengkapan berkendara seperti STNK dan SIM. Juga kelengkapan kendaraan itu sendiri meliputi Plat Nomor, kaca spion, helm yang digunakan (sesuai dengan standart SNI dan warnanya sesuai dengan warna TNI AL,red) dan kelengkapan administrasi lainnya, pungkasnya.(Lantamal V)
 

Admin : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost