Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati HUT ke-72 Bhayangkara, Wadan Lantamal V Hadiri Olahraga Bersama di Mapolda Jatim | Lawu Post

Peringati HUT ke-72 Bhayangkara, Wadan Lantamal V Hadiri Olahraga Bersama di Mapolda Jatim

Sabtu, 07 Juli 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir CTO Sinaga mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menghadiri acara olah raga bersama TNI, Polri dan Pemda dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 yang dilaksanakan dilapangan Mapolda Jatim Jln. Achmad Yani No. 106 Surabaya, Jum’at (6/7).

Olahraga bersama yang bertemakan  "TNI- Polri Bersinergi Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI" ini diikuti oleh perwakilan Personil TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Pemda. Tampak hadir Kapolda Jatim, Pangdam V/Brw, Kasarmada II, Wadan Kodiklatal, Wakapolda Jatim, Ka BNNP, Kajati Jatim, Kadis Pora Pemprov Jatim (mewakili Gubernur Jatim), Asops Kasgartap III/ Sby, Kapusdik Hanudnas, Ketua PTUN, Wadan Pasmar II dan Kasat Brimobda Jatim serta segenap tamu undangan lainnya.

Kapolda Jatim dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga bersama ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018. "Kita TNI, Polri dan Pemda melaksanakan olahraga bersama untuk mempererat kesatuan  kita khususnya satuan yang berada di Jawa Timur  dan sekarang masih dalam proses pelaksanaan Pilkada.

Usai sambutan singkat dari Kapolda, selanjutnya jalan sehat bersama TNI, Polri dan Pemda dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 di berangkatkan oleh Pangdam V/Brw jalan sehat memutari Mako Polda Jatim.

Usai jalan santai, acara olahraga bersama dilanjutkan dengan senam yang di pandu oleh Taufik dan Melani.

Selanjutnya melaksanakan ramah tamah dan sepak bola pejabat dengan  memakai sarung, pengundian Door Prise serta hiburan lainnya.(Lantamal V)

 

Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost