Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Banyuwangi Latih Taruna BP3B Jungle Sea Survival | Lawu Post

Lanal Banyuwangi Latih Taruna BP3B Jungle Sea Survival

Minggu, 15 Juli 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla menghadiri upacara pembukaan Latihan  Jungle Sea Survival yang dilaksanakan di Markas Komando Lanal Banyuwangi, Jumat (13/7).

Tampak hadir dalam Upacara tersebut Kepala BP3B Afen Sena, S.E., M.M., Palaksa Mayor Laut (P) Budi Sulityo, Paspotmar dan para pelatih/Pembina (TNI AL). Sepuluh Taruna-taruni dari  BP3B Banyuwangi akan melaksanakan latihan Sea Survival atau teknik bertahan hidup di laut dan dihutan.

Menurut Danlanal,  hal ini dimaksudkan untuk melatih para calon pilot tersebut dalam menghadapi persoalan yang tidak mudah di lapangan.

Latihan Sea And Jungle Survival bagi siswa Taruna-taruni Balai pendidikan dan pelatihan penerbangan Banyuwangi (BP3B) Angkatan ke XVI wajib dilaksanakan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan ketanggapdaruratan dari calon penerbangan sipil.

Kepala BP3B Afen Sena, S.E., M.M mengatakan latihan ini dilaksanakan dari 13 -17 Juli 2018 agar peserta memanfatkan waktu yang singkat secara maksimal mengikuti para pembimbing/Pelatih dari Lanal Banyuwangi agar mendapatkan hasil yang diharapkan.

Afen- sapaan akran dari Kepala BP3B ini- mengatakan pelatihan ini akan terus berlanjut dengan mengandeng Pangkalan TNI AL (Lanal)Banyuwangi.(Lantamal V)


Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost