Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Semarang Janji Beri Reward pada Prajuritnya yang Berprestasi | Lawu Post

Komandan Lanal Semarang Janji Beri Reward pada Prajuritnya yang Berprestasi

Senin, 16 Juli 20180 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V  Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo, S. E.,  menegaskan dan berjanji akan memberikan reward pada anggotanya yang berprestasi sekaligus juga akan memberikan sanksi kepada prajurit dan PNS Lanal Semarang yang melanggar aturan.

Hal ini di sampaikan Komandan Lanal Semarang saat memberikan pengarahan saat mengambil apel pagi di Markas Komando Lanal Semarang, Senin (16/7).

“Pada pagi ini sengaja saya mengumpulkan seluruh anggota sekalian untuk menyaksikan pemberian penghargaan kepada rekan kita yang telah mengikuti Seleksi Tamtama Teladan Tingkat Lantamal V dan Koarmada II yakni Kopda Isy Rasidi ,”  ujarnya.

Heri -sapaan akrab Komandan Lanal Semarang ini- mengatakan

Tugas-tugas yang diemban oleh Lanal Semarang kedepannya sangat banyak dan Komplek, sehingga perlu kerja sama antar seluruh komponen Lanal Semarang yang solid demi kemajuan dan kejayaan Lanal Semarang.

“Perlu diketahui oleh seluruh anggota sekalian bahwa pada tahun ini Lanal Semarang di usulkan untuk mengikuti lomba sebagai Lanal Teladan,  sehingga seluruh anggota Lanal Semarang wajib untuk mempersiapkan diri diri sebaik baiknya. Pelihara kebersihan Mako dan tingkatkan kembali latihan-latihan Pangkalan baik P1 P2 dan L1 L2,"pungkasnya.

Danlanal juga berterimakasih kepada jajarannya,  dimana kegiatan-kegiatan yang selama ini sudah terlaksana dengan baik, agar dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan lagi.(Lantamal V )
 

Admin : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost