Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Tegal, Delegasikan Pasintel Hadiri Sidang Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pemenang Bupati Tegal | Lawu Post

Danlanal Tegal, Delegasikan Pasintel Hadiri Sidang Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pemenang Bupati Tegal

Sabtu, 07 Juli 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla mendelegasikan Pasintel menghadiri Sidang Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pemenang Bupati Tegal di Gedung Korpri Jl. Dr. Soetomo No.01 Slawi Kabupaten Tegal kemarin.

Sidang rapat pleno yang berlangsung dari pagi Hari hingga sore hari tersebut, dipimpin langsung Drs. Sukartono, M.M. selaku Ketua KPUD Kab. Tegal dengan hasil Paslon Bupati Umi Azizah-Ardi dinyatakan menang mutlak dengan perolehan 70,96%  atau 518.017 suara.

Setelah mendapatkan laporan hasil pelaksanaan sidang pleno dari Pasintel,  Komandan Lanal Tegal mengatakan syukur Alhamdulillah Sidang Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pemenang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati telah selesai dan seluruh Paslon menerima keputusan hasil sidang tersebut, sehingga akan terciptanya iklim politik yang kondusif di wikayah Tegal.

“Marilah kita bersama bahu-membahu untuk membangun Kabupaten Tegal demi terwujudnya kemajuan dan Kesejahteraan Warga masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu pada kesempatan malam Hari nya bertempat di Hall Room Royal Majesty Garden Hotel Premiere Jl. Yos Soedarso Kota Tegal. Pasintel Lanal Tegal Kapten Laut (T) Judiwani mewakili Komandan Lanal Tegal dalam rangka Grand Opening Hotel tersebut, dan beliau menyambut baik dengan adanya Kehadiran Hotel Premiere yang baru diresmikan ini. Menurutnya bertambahnya penginapan di Tegal,  akan semakin menarik animo wisatawan untuk berkunjung ke kota Tegal sehingga menambah pendapatan daerah dari sektor pariwisata.(Lantamal V)

  

Admin : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost