Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Perkokoh Soliditas dan Harmonisasi TNI-Polri, Prajurit Pangkalan TNI-AL Tegal Laksanakan Olah Raga Bersama Merayakan HUT Bhayangkara Polri Ke-72 | Lawu Post

Perkokoh Soliditas dan Harmonisasi TNI-Polri, Prajurit Pangkalan TNI-AL Tegal Laksanakan Olah Raga Bersama Merayakan HUT Bhayangkara Polri Ke-72

Senin, 25 Juni 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Sejumlah Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Lantamal V melaksanakan olah raga bersama dengan Unsur TNI-Polri serta Warga masyarakat dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-72 yang digelar di Mako Polres Tegal Kabupaten Jl.AIP KS. Tubun No.03 Pakembaram Kec. Slawi (Minggu,24/06)

Acara Olah Raga Bersama Jalan Santai yang dilepas oleh Danbrigif IV Dewa Ratna dan diikuti Lk. 500 org termasuk diantaranya Jajaran Forkompinda Kabupaten Tegal ini, dengan Start dari halaman Mapolres selanjutnya bergerak menuju Jl.Prof Moh Yamin sesampainya di Pertigaan Dukuh mringkrik, kemudian belok kiri melewati Kel. Pakembaran dan Finish di Mapolres Tegal dengan jarak yg ditempuh sejauh 2 Km. berlangsung dengan meriah, dimana selesai melaksanakan olah raga tsb seluruh peserta membaur bersama, menikmati hiburan yang ada sambil menunggu Hadiah Doorprize yang dibagikan dalam acara tersebut.

Dalam sambutannnya Kapolres Tegal Kabupaten menyampaikan “Besok kita akan melaksanakan apel pergeseran pasukan untuk persiapan pencoblosan 27 juni 2018, kepada Warga masyarakat Tegal pilihlah pemimpin yang mempunyai visi dan misi serta program yang jelas,kemudian jangan mudah terpengaruh oleh berita Hoak atau Blackcamphaign.

Senada dengan Kapolres Tegal, Dalam keterangannya Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla selaku Komandan Lanal yang turut hadir mengikuti acara tersebut, mengapresiasi kegiatan positif yang digelar oleh pihak Polres Tegal Kabupaten, dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-72 ini.“Selain untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran Fisik, olahraga bersama jalan santai ini juga sebagai sarana utk semakin mempererat dan memperkokoh jalinan silakhturami dan harmonisasi antar institusi dan Warga masyarakat sekaligus menikmati indahnya panorama dan sejuknya udara pagi hari di wilayah Slawi” terangnya.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost