Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Denpasar Resmikan Tempat Ibadah Umat Kristiani Di Mako Lanal Denpasar | Lawu Post

Komandan Lanal Denpasar Resmikan Tempat Ibadah Umat Kristiani Di Mako Lanal Denpasar

Jumat, 29 Juni 20180 komentar

Denpasar (LawuPost.Com) Untuk memenuhi kebutuhan tempat beribadah bagi umat Kristiani dilingkungan Mako Lanal Denpasar,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka meresmikan ruangan  untuk tempat beribadah bagi personelnya di lingkungan Mako Lanal Denpasar,  Jumat (29/6).

Peresmian tersebut dilakukan orang nomor satu dijajaran Lanal Denapsar ini dengan pemotongan pita sebagai simbolnya peresmian umat Kristiani di Mako Lanal Denpasar memiliki tempat untuk ibadah.

Pada saat peresmian tersebut, Komandan Lanal Denpasar menyatakan bahwa sebagai warga Negara Indonesia yang beragama, yang mengetahui ajaran agama masing-masing, karenanya untuk berkomitmen dapat menciptakan suasana damai.

Damai itu berarti tidak adanya perang dan tidak adanya terjadi pertentangan dalam segala hal yang berkaitan dengan agama dan kehidupan sehari-hari.

Oka sapaan akrab Danlanal ini juga menekankan yang paling penting dalam kehidupan ini adalah dapat menerima dan memahami semua perbedaan, baik perbedaan suku, bahasa, agama dan yang lainnya.

Dihadapan warga Lanal yang beragama Nasrani, Danlanal meminta untuk dapat bersama-sama berupaya meningkatkan kualitas kerukunan kehidupan umat beragama yang sudah tercipta sampai saat ini serta gunakan tempat ini untuk sarana beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Junjung tinggi toleransi,  karena itu merupakan sikap yang sangat menentukan bagaimana kita semua dapat saling menghormati kepada setiap umat beragama," terangnya.

Hadir dalam acara ini Palaksa, seluruh Perwira Staf, Paroh Agama Kristen, dan anggota Lanal Denpasar yang beragama Nasrani.(Lantamal V)

 

Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost