Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapten Cpm Dedi, Ikhlas laksanakan tugas | Lawu Post

Kapten Cpm Dedi, Ikhlas laksanakan tugas

Sabtu, 28 Mei 20160 comments

Kota Cirebon (LawuPost) Tugas dan tanggung jawab bila kerjakan dengan Ikhlas terasa enteng dan nikmat, jelas Kapten Cpm Dedi Haryanto SH kepada media ini saat ngobrol singkat di ruang kerjanya kemarin, Jum'at ( 27/5). Sambil kemas kemas persiapan Shalat Jum'at, Pria Kelahiran Kota Ciamis 4 April 1971  masih mau diajak ngobrol ngobrol santai. 

Bagi kita selaku Umat Islam wajib untuk menjalankan Sholat lima waktu termasuk Sholat Jum'at, pungkasnya sambil begegas menuju Masjid yang terapat di sebelah Kantornya.

Ayah dari Rachmat M.Haryanto dan Brian Ananta Wicaksana, selalu rajin menjalankan Ibadah, walau sesibuk apapun, penggemar ayam goreng tersebut tidak pernah lupa menjalankan Ibadahnya.

Sebagai seorang Perwira di Detasemen Polisi Militer III/ 3 Cirebon yang berkantor di Jalan dr Cipto mangunkusumo Kota Cirebon, selaku pengawal NKRI Kapten Cpm Dedi Haryanto SH selalu hadir tepat waktu, yang penting Ikhlas saat menjalankan tugas biar enteng dan nikmat.

Sebelum bertugas di Kota Udang, perwira murah senyum yang memiliki hoby traveling dan icip icip menu ini lama bertugas di wilayah konflik, bahka pengalaman tugas sejak mengawali karier pertamanya dirinya berdinas di Kodam IX /Udayana yaitu sebagai organik di daerah Timor Timur selama 7 tahun hingga menjelang jajak pendapat .( Aji )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost