Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Pengarahan Wakasal kepada Satgas Rimpac 2018 | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Pengarahan Wakasal kepada Satgas Rimpac 2018

Rabu, 30 Mei 20180 comments

Makasar (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menghadiri pengarahan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman, S.E. Kepada personel Satgas RIM Of The Pacific (Rimpac) 2018 diatas geladak KRI Makasar – 590, Ujung Koarmada II Surabaya, Rabu (30/5).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Panglima Armada II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., Komandan
Kodiklatal, Komandan Korps Marinir, Kasarmada II, Danguskamla Armada II, Danguspurla Armada II, Komandan Pasmar-II, Karumkital Dr. Ramelan, Irarmada II, Para Asisten Pangarmada II dan Para komandan satuan  Armada II lainnya.

Wakasal pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat bertugas kepada personel Rimpac 2018. "Ini merupakan tugas yang dibebankan negara melalui TNI AL kepada kalian semua,  untuk itu seluruh anggota yang terlibat dalam satgas ini agar selalu belajar dan menambah wawasanya,” ujar Wakasal.

Selanjutnya Wakasal berpesan agar seluruh personel yang terlibat dalam satgas untuk menjaga kesehatan dan kondisi selama melaksanakan tugas. Jaga nama baik TNU/TNI AL,  bangsa dan negara. kalian akan bertemu dengan Angkatan Laut dari seluruh dunia.

Sebagai penutup, Wakasal kembali mengingatkan kepada seluruh yang terlibat dalam satgas, mengingat kemampuan anggaran negara sangat terbatas sehingga jika ada kesempatan apapun itu pergunakan dengan baik dan semaksimal mungkin belajar dan menambah kemampuan, " pungkasnya.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost