Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kesiapan TNI - POLRI Dalam Pam dan Simulasi Sispamkota Di Kab.Banyuwangi | Lawu Post

Kesiapan TNI - POLRI Dalam Pam dan Simulasi Sispamkota Di Kab.Banyuwangi

Sabtu, 12 Mei 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Apel Gabungan TNI - Polri Simulasi Sistem Pengamanan Kota  (SISPAMKOTA) dan pengucapan ikrar dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2018, Untuk mewujudkan rasa aman damai dikabupaten Banyuwangi di gelar didepan Pendopo Sabha Swaghata Kabupaten Banyuwangi dipimpin oleh AKBP Dony Adityawarman (Kapolres Banyuwangi).

Hadir dalam Simulasi Sispam kota diantaranya, Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi), Letkol Laut (P) Suhartaya,M.Tr.Hanla, (Danlanal Banyuwangi), Letkol Inf Ruli Nuryanto (Dandim 0825/BWI), AKBP Dony Adityawarman (Kapolres Banyuwangi), Adonis (Kajari Banyuwangi), Purnomo Anwar Tjahjo (Ketua PN Banyuwangi), Para Pimpinan Parpol dan Tamu undangan lainnya.

Sispam kota melibatkan 250 personel yang terdiri dari : satu peleton Lanal Banyuwangi, satu peleton Kodim 0852/BWI, satu peleton Brimob, satu peleton Dalmas, sstu peleton Polwan, satu pelleton Intelkam Polres Banyuwangi dan satu peleton Satpol PP  Banyuwangi.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla menekankan kepada seluruh Personel  Lanal Banyuwangi untuk tetap menjaga nama baik TNI AL,  solidaritas antara APKAM, Netralitas TNI dalam rangka penyelenggaraan Pilkada di Kab. Banyuwangi sebagai pesta demokrasi yang aman.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost