Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Tegal: Karya Bhakti TNI Wujud Nyata Kebersamaan TNI Dengan Masyarakat | Lawu Post

Danlanal Tegal: Karya Bhakti TNI Wujud Nyata Kebersamaan TNI Dengan Masyarakat

Selasa, 08 Mei 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V, Letkol Laut (P) Agus Haryanto,S.E.,M.Tr.Hanla.mengatakan bahea Karya Bhakti TNI meruapkan wujud nyata kebersamaan TNI dengan masyarakat Kabupaten Tegal.

"Karya Bhakti termasuk dalam operasi militer selain perang. Saya mengharapkan agar karya bhakti mendapatkan hasil akhir optimal dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Agus -sapaan akrab danlanal Tegal saat menghadiri acara pembukaan Karya Bhakti TNI di lapangan sepakbola Desa Danareja,  Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Selasa, (8/5/2018)

Menurut Agus,  Karya Bhakti TNI tidak berhenti sampai disini, tetapi akan terus berlanjut, karena TNI lahir dari rakyat,  oleh rakyat dan untuk rakyat,  sehingga akan tetap hadir dan melekat dengan rakyat.

Karya Bhakti TNI akan berakhir tanggal 29 Mei 2018. Selama 21 hari, Prajurit TNI bersama warga melaksanakan berbagai kegiatan, di antaranya pembangunan Masjid, pembukaan jalan dan penanaman pohon.

Pada kesempatan itu, Orang nomer satu di Lanal Tegal menyaksikan pemukulan kentongan oleh Sekda Kab.Tegal diikuti Forkompimda sebagai tanda dimulainya TMMD di kabupaten Tegal.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost