Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Imtak, Personel Lanal Tegal Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW | Lawu Post

Tingkatkan Imtak, Personel Lanal Tegal Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Senin, 26 Maret 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Guna meningkatkan Iman dan takwa (Imtak) kepada Allah SWT, prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan  Laut (Mako Lanal) Tegal Lantamal V  mengikuti peringatan Isra Mi'raj Nabi Mahammad SAW di masjid Al Ikhlas Mako Lanal Tegal jl. Proklamasi no.1 Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal,  Senin (26/3).

Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW tersebut, diselenggarakan oleh panitia pengurus masjid  dengan amenghadirkan penceramah KH. Harun Abdul Manaf, S.H. dari pimpinan Baznas Kota Tegal.

Peringatan Isra Miraj ini, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Qori Serka SAA Apandi anggota Staff Progar Mako Lanal Tegal.

Tema yang diusung dalam peringatan kali ini yaitu "Jadikanlah Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 1439 H / 2018 M sebagai sarana pemantapan iman dan taqwa prajurit dan PNS TNI Yang berjiwa satria, militan, loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat".

Dalam tausiahnya, K.H Harun Abdul Manaf, S.H. menyampaikan bahwa peringatan isra mi'raj ini mengandung arti agar kita manusia senantiasa meningkatkan keimanan pada diri kita semua dan harapannya agar lebih menjadi yang baik, agar kita harus memikirkan kehidupan kelak di akherat dan tidak selalu memikirkan kehidupan di dunia saja yang menonjolkan penuh dengan materi.

Beberapa kisah dan sejarah para nabi nabi terdahulu sebaiknya di jadikan sebagai pembelajaran dan peringatan bagi kita semua, Nabi besar Muhammad SAW adalah sebagai panutan kita dan suri tauladan bagi kita semua, oleh karananya kita wajib mengikuti tuntunannya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost