Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Posal Pancer Bersama Warga Kerja Bakti Pembersihan Jalan Desa | Lawu Post

Posal Pancer Bersama Warga Kerja Bakti Pembersihan Jalan Desa

Senin, 12 Maret 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Personel Pos TNI AL Pancer Pangkalan TNI Angkatan Laut (Posal Pancer Lanal) Banyuwangi Lantamal V melaksanakan kegiatan kerja bakti berupa pembersihan dan pelebaran jalan desa sumberagung dusun pancer kecamatan pesanggaran, Senin (12/3/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu bakti nyata sekaligus paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binpotmar Posal Pancer, sudah menjadi bagian dari Tugas TNI AL khusus membantu kesulitan masyarakat dan pemerintan desa, kata Peltu Poniran Danposal Pancer.

Dalam kerja bakti ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara TNI AL/Posal Pancer maupun antara warga dalam melaksanakan pembersihan dan pelebaran jalan dusun sumber agung.

Melalui kegiatan ini akan menumbuhkan kebersamaan antara warga dan TNI AL/Posal Pancer dan juga menumbuhkan kembali semangat gotong royong. (Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost