Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Primkopal Lanal Denpasar Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2017 | Lawu Post

Primkopal Lanal Denpasar Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2017

Senin, 19 Februari 20180 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Untuk meningkatkan kinerja dan akuntabilitas koperasi, Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar, Lantamal V menggelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2017 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Kamis yang lalu (19/2/2018).

RAT yang mengusung tema “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya” ini, diikuti oleh 186 Anggota Primkopal dari 220 anggota Primkopal Lanal Denpasar.

Tampak hadir Kepala Pusat Koperasi Angkatan Laut (Kapuskopal) Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo S.E., Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka yang diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad, Kadiskop UMKM  & Perdagangan Kota Denpasar, Tim Audit, Keprimkopal Lanal Denpasar Kapten Laut (P) Ketut Pastika, Ketua Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar, para Perwira Staf, Prajurit dan PNS Lanal Denpasar juga pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Denpasar.

Dalam sambutanya Keprimkopal Lanal Denpasar menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahun Buku 2017 dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Puskopal Armatim.

Rapat pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Denpasar ini untuk memberikan  gambaran kepada anggota Koperasi tentang kegiatan yang dilaksanakan Pengurus selama periode tahun buku 2017 sebagai upaya meningkatkan dan melaksanakan tugas pokok membantu dinas dalam meningkatkan kesejahteraan anggota.

Kapuskopal Armatim dalam sabutannya juga menjelaskan Primkopal Lanal Denpasar merupakan Koperasi yang sehat, ini membuktikan bahwa Koperasi yang dijalankan oleh pengurus koperasi saat ini berjalan dengan baik dan benar terbukti dengan peningkatan SHU pada akhir Desember 2017 sebesar 40 prosen, Kapuskopal Armatim juga mengapresiasi kepada pengurus yang telah menyelenggarakan RAT dengan tepat waktu.

Dengan tema RAT di atas sesuai dan seirama, sehingga tekad tersebut dapat dijadikan semangat untuk membangun Koperasi ini kearah yang lebih bagus lagi sesuai aturan yang berlaku.

Sedangkan Komandan Lanal Denpasar selaku Pembina Primkopal Lanal Denpasar mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus Primkopal Lanal Denpasar, yang telah bekerja dengan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda perekonomian walaupun hasilnya belum maksimal, juga kepada  seluruh anggota Primkopal Lanal Denpasar.

Danlanal Denpasar mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya demi kemajuan  Primkopal Lanal Denpasar karena tanpa kerjasama yang baik Primkopal Lanal Denpasar tidak akan berkembang.
Usai melaksanakan Pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017, acara selanjutnya yaitu sidang RAT Tahun Buku 2017 dengan agenda pemaparan tahun buku 2017 serta pemilihan Ketua Koperasi, Sekertaris dan Bendahara Koperasi Lanal Denpasar.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost