Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Palaksa Lanal Yogya Antar Keberangkatan Menteri Kelautan dan Perikanan | Lawu Post

Palaksa Lanal Yogya Antar Keberangkatan Menteri Kelautan dan Perikanan

Rabu, 21 Februari 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Yogyakarta, Mayor Laut (S) Sucipto Aji H. bersama dengan jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) D.I. Yogyakarta dan instansi lain yang terkait, turut serta dalam pengantaran keberangkatan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Susi Pudjiastuti dan rombongan, take off dari Base Ops Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adisutjipto Yogyakarta, Rabu (21/2/2018).

Menteri KKP ini berangkat dengan menggunakan pesawat CN-235 TNI AL nomor lambung 862.

Dalam pengantaran tersebut selain Pjs. Palaksa Lanal Yogyakarta ikut serta Perwira Staf Intelijen (Pasintel), Mayor Laut (P) Suparno, Perwira Staf Program dan Anggaran (Pasproga), Mayor Laut (S/W) Soelastijaningsih, Perwira Staf Operasi (Pjs. Pasops), Kapten Laut (E) Agus Mudiyanto dan perwira staf lainnya.

Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Ibu Susi Pudjiastuti dan rombongan di D.I. Yogyakarta, dalam rangka menghadiri peringatan Hari Pendidikan Tinggi Tekhnik ke-72 di Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM), Depok, Sleman, Yogyakarta, pada Selasa lalu.

Selesai menghadiri acara di UGM, selanjutnya Menteri Kelautan dan perikanan serta rombongan menuju Desa Wisata Bokesan, Sleman, Yogyakarta, untuk meninjau Unit pembenihan Ikan Nila Kelompok Mina Ngrembok, yang merupakan unit usaha pembenihan ikan nila warga masyarakat setempat.

Menteri Perikanan dan Kelautan RI yang didampingi Dirjen Perikanan dan Budidaya KKP RI, Slamet Subiyakto, Kabiro Humas KKP RI, Lily Aprilai dan Staf Khusus Menteri KKP RI, Widodo, selesai kunjungan di D.I. Yogyakarta selanjutnya dengan menggunakan pesawat TNI AL tersebut menuju Grati, Pasuruan, Jawa Timur.

Kehadiran Susi dalam rangka menghadiri acara Penandatanganan Kerja Sama (PKS) Pemberdayaan Pembekalan Ketrampilan (Bektram) TNI Angkatan Laut antara Menteri Kelautan dan Perikanan RI dengan TNI Angkatan Laut yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost