Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Silaturrahmi YHT di Bapra Achmad Ichsan Pesapen | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Silaturrahmi YHT di Bapra Achmad Ichsan Pesapen

Kamis, 18 Januari 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., didampingi Ketua Korcab V DJAT Ny. Herniwati Edi Sucipto menghadiri acara silaturrahmi Yayasan Hang Tuah yang dilaksanakan di Balai Prajurit Achmad Ichsan Komplek DBAL Toni Sukaton, Jl.  kalianak Timur Surabaya, Rabu (17/1).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Ketua YHT Laksda (Purn) Amri Huzaini, Ketua Pembina YHT Ny. Endah Ade Supandi, Ketua Pengawas YHT, Ny. Ina A Taufiq, Kasubdis Sejarah Dispenal, Aspers Lantamal V, Dandenma Lantamal V, Para Ketua Pengawas Cabang YHT, Para Ketua Pengurus Cabang se Indonesia (12 cabang), 33 Kepala Sekolah Satdik Cabang Surabaya.

Acara silaturrahmi tersebut diawali dengan pertunjukan tari Cilipir dari SD Hang Tuah 06 dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Hang Tuah serta laporan Ketua Umum YHT.

Ketua Pembina YHT Ny. Endah Ade Supandi dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk memuji syukur atas nikmat dan karunianya karena kita dapat berkumpul mengikuti acara silaturahmi dalam rangka HUT ke 71 yayasan Hang Tuah.

"pada kesemoatan ini saya akan memperkenalkan para Ketua Pengurus Cabang se Indonesia yang hadir kepada para pengurus dan Kasatdik wilayah Surabaya,” terangnya.

Pada kesempatan itu,  Ia juga  menyampaikan apabila hadirin yang mempunyai hajatan bisa memanfaatkan gedung Balai Prajurit Lantamal V "Achmad Ichsan" Pesapen, ini untuka acara apapun, karena fasilitasnya sudah memadai, "ujarnya.

Ketua Pembina YHT menginginkan acara ini dikemas tidak terlalu formil karena tujuan daripada acara ini adalah untuk diskusi dengan suasana yang santai dengan harapan yang hadir bisa menyampaikan saran dan usulan demi kemajuan YHT.

Menurutnya, Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke 71 YHT mulai dari Makan Ikan Serentak yang mendapat apresiasi oleh Ibu Menteri Kelautan dan Perikanan RI dan secara pribadi tidak mengundang MURI karena saya lebih mementingkan pelaksanaannya.

Lebih jauh Ketua Pembina YHT berharap agar para pengurus pusat maupun cabang agar mau melihat langsung kebawah sehingga dapat mengetahui kekurangan didalam YHT tersebut. Peningkatan pendidikan jajaran manapun kita harus memperhatikan perkembangan cara belajar yang berkembang saat ini sehingga YHT tidak ketinggalan dalam dunia pendidikan.

Sebagai pamungkas, Ketua Pembina YHT berharap kepada seluruh Ketua pengurus cabang daerah agar mengevaluasi,  mengawasi dan memberi pengarahan kepada guru di sekolah Hang Tuah demi perkembangan YHT menjadi lebih baik.

Selesai memberikan sambutan, acar dilanjutkan dengan diskusi,  pertunjukan tari Parisuko dari SD Hang Tuah 10, Instrumentalia Music Clasic Piano dan Biola, pertunjukan tari Burung Pisen dari siswa SD Hang Tuah 01 serta hiburan Max Band.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost