Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dukung Mobilitas Operasional, Anggota Satang Terima Kartu Tol dari Komandan Lanal Denpasar | Lawu Post

Dukung Mobilitas Operasional, Anggota Satang Terima Kartu Tol dari Komandan Lanal Denpasar

Kamis, 04 Januari 20180 komentar

Denpasar (LawuPost.Com) Dalam rangka mendukung mobilitas operasional pelaksanaan tugas para pengemudi di lingkungan Satuan Angkutan (Satang) Mako Lanal Denpasar, Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB.  Oka membagikan katu E-tol kepada para pengemidi,  Kamis (4/1/18).

Penyerahan ini dilakukan Danlanal Denpasar secara simbolik kepada Pjs Kasatang Kapten Laut (E) Sutamto di Kantor Satang Lanal Denpasar.

Menurut Danlanal,  pemberian kartu E-tol ini dimaksudkan untuk dipergunakan dalam melaksanakan tugas melayani tamu-tamu yang datang ke Bali yang menggunakan akses jalan Tol Bali Mandara.

Danlanal Denpasar menyampaikan bahwa khususnya untuk para pengemudi dengan dibagikannya kartu tol ini kedepan dapan dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah diberikan oleh dinas sebaik-baiknya dan dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas sebagi pengemudi bisa dijalankan sebaik-baiknya.

Hal ini juga sejalan dengan PT Jasa Marga Bali Tol sebagai mengelola jalan Tol Bali Mandara terus mensosialisasikan pemberlakuan transaksi nontunai mulai Oktober 2017 lalu.
Direktur Jasa Marga Bali Tol, Akhmad Tito Karim mengatakan berbagai cara dilakukan untuk mengingkatkan penggunaan uang elektronik (Unik) di Bali, yaitu  dengan mengusulkan dan meminta bank membuat kartu elektronik gambar khas Bali, seperti kartu bergambar pura, penari Bali, Garuda Wisnu Kencana, dan lainnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost