Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlantamal V dan Pamen Lantamal V Hadiri Pengarahan Kasal | Lawu Post

Danlantamal V dan Pamen Lantamal V Hadiri Pengarahan Kasal

Jumat, 05 Januari 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., Wakil Komandan Lantamal V dan seluruh perwira menengah Lantamal V menghadiri pengarahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supamdi, S.E., M.M., yang dihelat di gedung Moeljadi Kodiklatal, Surabaya, Jum’at (5/1).

Tampak hadir dalam acara pengarahan tersebut Asisten Personel Kasal, Kakorsahli Kasal, Komandan Kodiklatal, Gubernur AAL, Wakil Gubernur AAL, Kadiswatpersal, Danguskamlatim, Karumkital dr. Ramelan, Kadispenal, Komandan STTAL, Komandan Pasmar-1, Wadan Kodiklatal, para Direktur Kodiklatal, Komandan Kodikopsla serta seluruh Pamen wilayah Surabaya dan dihadiri kurang lebih 800 personel.

Kasal Laksamana TNI Ade Supamdi, S.E., M.M., dalam arahannya menyampaikan bahwa sebagai seorang perwira harus bisa mengukur kemampuan yang dimilikinya dan potensi apa yang ada dalam diri masing-masing. Hal ini ia sampaikan berkaitan dengan semakin ketatnya persaingan karena banyaknya jumlah perwira ditingkat perwira menengah di TNI AL.

Selain itu, Ade -sapaan akran Kasal berdarah Sunda ini- juga berharap agar  seorang perwira harus mampu membuat perencanaan yang terukur, mempunyai visi kedepan, pengetahuan yang luas,  mampu berdiplomatik juga memiliki kemampuan bahasa asing terutama  bahasa inggris yang baik dan berahlak mulia. "setiap individu harus selalu meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Silahkan manfaatkan waktu luang untuk menambah ilmu pengetahuan, untuk mengambil sekolah Akademik sesuai yang diinginkan," pinta Ade.Menurutnya,  di luar banyak sekali kesempatan untuk menambah ilmu pengetahuan melalui jalur beasiswa pendidikan baik di dalam maupun luar negeri,  "Kuncinya Cuma satu yaitu ada kemauan dan pasti disana akan menemukan jalan," terangnya lagi.

Orang nomer satu dijajaran TNI AL ini berharap kepada para perwira untuk siap menghadapi masalah Kekinian dan berharap agar para perwira jangan berpikir dengan sistem yang tidak baik dalam bekerja, Percayalah bahwa sistem tersebut berjalan dengan baik.

Mengakhiri pengarahannya, Kasal memberikan kesempatan kepada seluruh pamen yang hadir untuk berkomunikasi dua arah,  kran tanya jawab dibuka,  para pamen pun dengan antusias bertanya tentang berbagai permasalahan disatuannya atau mengajukan masing masing atau mengajukan saran membangun untuk TNI AL kedepan yang lebih baik.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost