Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) YPPMP (Yayasan Pembangunan Pendidikan Muslimin Peusing) Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Mengadakan Tabligh Akbar Di Desa Sindangkerta Kecamatan Sindangkerta KBB | Lawu Post

YPPMP (Yayasan Pembangunan Pendidikan Muslimin Peusing) Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Mengadakan Tabligh Akbar Di Desa Sindangkerta Kecamatan Sindangkerta KBB

Sabtu, 23 Desember 20170 komentar

KBB (LawuPost.Com) Lembaga pendidikan YPPMP (Yayasan Pembangunan Pendidikan  Muslimin Peusing) yang beralamat dikampung Peusing Desa Sindangkerta Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari sabtu malam minggu tanggal 23 Desember 2017 dengan melakukan kegiatan Tabligh Akbar .

Selain Tabligh Akbar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di isi juga dengan menampilkan kreasi-kreasi anak-anak murid-murid sekolah yang tergabung di YPPMP.

Sekolah yang dibawah naungan YPPMP semua menampilkan keahlian dan kebolehan siswa – siswinya diantaranya, RA Al-karomah Muslimin Peusing Kepala sekolah Entin Kartini Spd.I, SDS Muslimin Peusing dengan kepala sekolah A Sahidin Spd.I,  MTS Muslimin Peusing dengan kepala sekolahnya Ai Kusmiati SAg dan MA Muslimin Peusing Kepala Sekolah Samsudin Spd.I. semuanya melakukan kegiatan dari mulai kreasi seni sampai diakhiri dengan pembagian rapor siswa dan dihadiri pula para orang tua siswa disekolah.

“Pelaksanaan Tabligh Akbar dimalam hari sangatlah penting, dengan acara tersebut kita bisa  berintropeksi diri, dengan peringatan Maulid ini semoga anak didik disekolah dibawah naungan YPPMP bisa mengikuti contoh Nabi Muhammad SAW,” ujar Ai Kusmiati Sag kepala sekolah MTS Muslimin peusing kepada awak media.

Masih menurut Ai, jumlah siswa dikeseluruhan sekolah YPPMP  berjumlah 305 Siswa, dengan terselenggaranya acara tersebut Ai juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan YPPMP  Bapak Muhamad Yusuf, kepada pembina YPPMP Bapak YAYAT RUHYAT Spd.MM dan juga Kepada Pemerintahan Desa Sindangkerta Bapak Eli

Acara Tabligh Akbar dalam  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut menampilkan penceramah KH. Asep Saepuloh dari Kampung Cimareme.

“Dengan kegiatan ini kita semoga bisa meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan mengikuti suri tauladan Rosululloh SAW tentang kebaikan dengan sesama,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, Pembina YPPMP (Yayasan Pembangunan Pendidikan  Muslimin Peusing) Bapak Yayat Ruhyat Spd.MM kepada awak media mengatakan bawasannya sekolah yang dibawah naungan yayasan ini bersam-sama bersemangat untuk menciptakan keharmonisan antara sekolah, murid-murid, juga orang tua siswa untuk selalu mengedepankan kualitas pendidikan yang sangat baik untuk anak-anak didiknya.

“ Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga anak-anak yang belajar disekolah kami dapat memperoleh ilmu yang sangat bermanfaat untuk kehidupan masa depan mereka dan juga murid-murid disekolahnya bisa berguna untuk bangsa dan negara dan dapat berbakti kepada orang tua, “  ujar Yayat mengakhiri pembicaraannya kepada awak media.

Acara Tabligh Akbar dalam  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan YPPMP (Yayasan Pembangunan Pendidikan  Muslimin Peusing) diahadiri Ketua Yayasan YPPMP  Bapak Muhamad Yusuf, kepada pembina YPPMP Bapak YAYAT RUHYAT Spd.MM ,Kepada Pemerintahan Desa Sindangkerta Bapak Eli , seluruh Kepala sekolah, muruid , orang tua siswa yang bernaung di bawah YPPMP dan warga sekitar. (Fahrudin)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost