Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Giliran Prajurit dan ASN Lanal Batuporon Jalani Bintek Bidang Personel | Lawu Post

Giliran Prajurit dan ASN Lanal Batuporon Jalani Bintek Bidang Personel

Kamis, 21 Desember 20170 comments

Madura (LawuPost.Com) Safari bidang personel terus berlanjut dilakukan Pabgkalan Utama TNI AL  V (Lantamal V), kini giliran prajurit dan ASN Lanal Batuporon mengikuti Safari Bintek Personel yang digelar di Balai Prajurit Mako Lanal Batuporon,  Madura,  Kamis, (21/12).

Palaksa Lanal Batuporon, Mayor Laut (E) Kangiadi mewakili Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo dan seluruh Perwira Staf menyambut kedatangan Tim Safari Bintek Personel dari Lantamal V yang dipimpin ketua Tim Letkol Laut (KH) Syahroni  (Pabanrenpers Lantamal V).

Pada kesempatan tersebut, Palaksa Lanal Batuporon  menyampaikan selamat datang dan  rasa terimakasih kepada Tim safari pers Lantamal V Surabaya, karena  berkesempatan  melakukan pencerahan bidang personel kepada seluruh anggota Lanal Batuporon.

Diharapkan dari safari ini, dapat menyampaikan  informasi bidang personel yang baru dan aktual, dapat memberikan  masukan dan sekaligus pembinaan teknis terhadap personil Lanal Batuporon.

Sementara itu Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Katim mengatakan, Tim dari Lantamal V akan memberikan pemahaman kepada seluruh anggota terkait dengan pembinaan administrasi personel yang meliputi pengendalian, perawatan, pemisahan, proses hukum prajurit dan ASN di lingkungan Lanal Batuporon.

"Terimakasih kepada seluruh Prajurit Lanal Batuporon yang telah menyambut kami dengan baik dan penuh kehangatan. Nanti apa yang disampaikan dari pemberi Materi untuk diperhatikan dan dicermati, silahkan bertanya sebanyak mungkin hal-hal yang berkaitan dengan Personalia," terang Katim Safari Bintek Personel.

Setelah pelaksanaan Safari ini, diharapkan pula dapat meminimalisir kesalahan prosedur dalam proses administrasi hak-hak keprajuritan serta terjadi komunikasi yang lancar, antara petugas personel yang berada di Lanal dan di Mako Lantamal V, sehingga pengurusan administrasi berjalan lancar.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost