Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pengangkatan Kaur Perencanaan Dan Keuangan Desa Purwasari | Lawu Post

Pengangkatan Kaur Perencanaan Dan Keuangan Desa Purwasari

Selasa, 21 November 20170 comments

CIAMIS-(LawuPost.Com) Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Purwasari (15/11/17) Kepala Desa Purwasari Gunawan melantik kepala urusan perencanaan dan keuangan berdasarkan Keputusan Kepala Desa Purwasari Nomor : 141/Kpts-16/Ds/2017 Tentang Pengangkatan Kepala Urusan Perencanaan Dan Keuangan Desa Purwasari Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis.

Tepat jam 10.00 WIB. Sdr. Ade Kiki Komara resmi dikukuhkan, disaksikan oleh Muspika Kecamatan Kawali dan dihadiri lebih dari 40 orang perwakilan terdiri dari anggota BPD, LPM, PKK, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya Kepala Desa mengajak kepada perangkat desa untuk selalu saling koordinasi dan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai tupoksinya dan selalu siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat, seraya menyampaikan ucapan selamat mengemban tugas kepada yang baru dilantik.

Camat Kawali Drs. Yusup Maolana, M.Si menghimbau kepada Pemerintah Desa Purwasari untuk patuh dan serius dalam melaksanakan berbagai macam pekerjaan, ikuti aturan yang berlaku.

Babinsa Serka. Endang dan Bhabinkamtibmas Aiptu. Dudin menerangkan sesuai dengan hasil pemantauan langsung dari mulai proses penjaringan calon, seleksi dan penetapan hasil seleksi tidak ditemukan adanya unsur KKN, segalanya transparan dan murni.

Ade Kiki Komara selaku Kaur Perencanaan dan Keuangan yang baru dilantik menyatakan kesiapannya untuk bekerja dengan sebaik mungkin dan siap bekerjasama dengan rekan sesama perangkat desa. (Dadan)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost