Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Momentum Pemberian Bantuan Kinerja RT RW Di Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat | Lawu Post

Momentum Pemberian Bantuan Kinerja RT RW Di Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat

Selasa, 28 November 20170 komentar

KBB (LawuPost.Com) Safari kegiatan pemberian bantuan kinerja RT dan RW di kecamatan sindangkerta merupakan agenda kerja bupati H. Abu Bakar, kecamatan sindangkerta yang merupakan kecamatan ke-8 yang melaksanakan kegiatan acara simbolis bantuan kinerja RT RW dan dilaksanakannya pada hari selasa tanggal 28 November 2017 jam 11 siang bertempat di gor SMPN 2 Sindangkerta, kegiatan ini dihadiri oleh asisten 1 bidang pemerintahan H. Aseng Junaedi yang mewakili Bapak Bupati Bandung Barat H. Abu Bakar karena berhalangan hadir mengikuti acara di jakarta dan dihadiri pula ketua PKK Kabupaten Bandung Barat Hj. Elin Suharliah Abu Bakar, Kepala DPMD Wandiana para kepala desa ibu-ibu kader posyandu juga kader PKK para tokoh masyarakat tokoh ulama dan para ketua RT RW sekecamatan sindangkerta.
 
 Acara ini berlangsung dan bisa berjalan sebagaimana mestinya berdasarkan kebersamaan camat sindangkerta Drs. Sobandi beserta para staff juga kerjasamanya dengan para kepala desa. Diacara simbolis kegiatan pemberian kinerja RT RW tersebut sungguh sangat membahagiakan warga di sindangkerta dengan diisi acara sambutan dari ketua RW 13 Sopandi dari desa cikadu dengan memberikan pidatonya yang sangat menggelitik juga energik dengan santun memuji kepemimpinan H. abu bakar selaku bupati bandung barat dari jilid 1 sampai jilid 2 dan RW tersebut  mengajak kepada para RT RW juga yang hadir untuk mendukung program cermat jilid 3 yang akan mencalonkan ibu Hj. Elin Suharliah abu bakar untuk menjadi bupati di bandung barat. 
 
Dan selanjutnya diisi dengan pidato juga paparan atas nama perwakilan bupati bandung barat H. Abu Bakar yaitu oleh asisten 1 bidang pemerintahan H. Aseng Junaedi mengatakan bahwa bandung barat merupakan kabupaten yang baru berdiri 10 tahun dengan baru digelar 2 kali pemilihan bupati dan sudah terlihat keberhasilan yang kita rasakan dengan bupati memberikannya bantuan kinerja kepada para ketua RT dan RW yang ada dibandung barat yang walaupun nilainya tidak sebanding dengan apa yang dilakukan para RT dan RW dalam pelayanan juga pengorbanan melaksanakan tugasnya tetapi bapak bupati sudah ada perhatian yang sangat besar terhadap kinerjanya para RT dan RW. 
 
Dikesempatan itu pula ibu Hj. Elin Suharliah di akhir acaranya memberikan simbolis juga kenang-kenangan kepada para peserta yang hadir berupa cindera mata dan terlihat sangat bahagianya masyarakat yang menghadiri acara tersebut melihat calon pemimpin yang sangat peduli akan rakyatnya khusunya untuk wilayah sindangkerta dengan dilaksanakannya pemberian bantuan kinerja RT RW.(Fahrudin)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost