Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit dan PNS Lanal Semarang Laksanakan Urikes Intensif III TA. 2017 | Lawu Post

Prajurit dan PNS Lanal Semarang Laksanakan Urikes Intensif III TA. 2017

Selasa, 21 Maret 20170 comments

Semarang (LawuPost) Guna pendeteksian dini kondisi kesehatan seluruh Prajurit dan PNS TNI AL kurun waktu 6 bulan secara berkala melaksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikkes) Intensif III TA. 2017 di Bakai Kesehatan,  Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, Selasa (21/3).

Urikes ini tidak hanya hak namun juga kewajiban yabgvjarus dilakoni setiap personel TNI AL termasuk personel Lanal Semarang.  Hal ini perlu dilakukan sebagai salah satu bentuk kesejahteraan yang
diberikan dinas bagi personelnya untuk menjaga dan mengetahui tingkat kesehatan prajuritnya.

Bila ada hal-hal yang menonjol pada pada diri seorang Prajurit dan PNS akan segera di ketahui guna penindak lanjutan ke taraf pengobatan yang lebih serius.

Untuk hal tersebut Diskes Lantamal V bekerja sama dengan Balai Kesehatan Lanal Semarang melaksanakan Urikes Tahun Anggaran 2017 bertempat di gedung Mandalika Lanal Semarang.Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan meliputi Tensi, Tes Darah, Urin dan Radiologi.

Menurut Pjs Kepala Balai Kesehatan Lanal Semarang Letda Laut (K/W) Rumiyati,A.md,Kep. kegiatan ini direncanakan berlangsung selama tiga hari yang di mulai pada hari ini yakni selasa 21 Maret 2017 sampai dengan Kamis 23 Maret 2017.

Dalam rentang 3 hari ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada Prajurit dan PNS Lanal Semarang untuk bisa maksimal bisa mengikuti Tes Urikes ini, mengingat kegiatan Urikes ini sangat penting. Untuk itu KA Balai Kesehatan menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang untuk meluangkan waktunya untuk memeriksakan dirinya.(Pen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost