Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Mako Lantamal V Adu Kekompakan Melalui “FUN Game” | Lawu Post

Prajurit Mako Lantamal V Adu Kekompakan Melalui “FUN Game”

Jumat, 10 Maret 20170 comments

Surabaya (LawuPost) Olahraga rutin yang dilaksanakan setiap hari jum’at kali ini terasa berbeda, pasalnya Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S. E., mengajak prajurit Mako Lantamal  untuk adu kekompakan melakui Fun Game yang digelar di Lapangan Apel Yos Sudarso,  Mako Lantamal V,  Surabaya,  Jumat (10/3).

Komandan Denma Lantamal V Surabaya Letkol Marinir Prasetyo Pinandito beserta staf telah menyiapkan perlengkapan untuk memainkan fun game yang diikuti seluruh
anggota Lantamal V.

Wadan Lantamal V Kolonel  menyampaikan bahwa dengan ada fun game ini diharapkan seluruh anggotanya kembali fresh pikirannya. “Kita semua melaksanakan fun game ini untuk memberikan sesuatu yang berbeda, biar tidak monoton, sehingga seluruh anggota bisa fresh pikirannya (jernih kembali, red)," terangnya.

Dalam acara olah raga bersama prajurit Mako Lantamal V kali ini terlihat semarak dan meriah karena seluruh  prajurit mako Lantamal V berpartisipasi dalam acara tersebut. Bukan saja sekedar olah raga, tapi juga untuk sarana refreshing setelah selama sepekan melaksanakan beban tugas sehari-hari.

Ada beberpa game atau permainan yang dilaksanakan  antar Satuan Kerja Mako Lantamal V kali ini meliputi berbagai perlombaan antara lain  tali gelombang, memasukkan paku kedalam botol dan lari menggunakan bakiak. Fun game ini membutuhkan kekompakan antar para peserta sehingga tim yang kompak saja yang akhirnya menjadi pemenang.

Tampil sebagai juara dalam fun game kali ini yaitu Rumkital dr. Oepomo, Denma dan Staf Operasi lantamal V.(Pen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost