Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kolonel Inf Richard Tampubolon Resmi Jabat Wadanjen KOPASSUS | Lawu Post

Kolonel Inf Richard Tampubolon Resmi Jabat Wadanjen KOPASSUS

Sabtu, 04 Februari 20170 comments

Cijantung (LawuPost) Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni memimpin serah terima jabatan Wakil Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus dari Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE., MM. kepada Kolonel Inf Richard Tampubolon, SH., MM. di Lapangan Tembak Pistol Ksatria Makopassus, Cijantung (Sabtu, 4/2).

Dalam amanatnya, Danjen Kopassus, Mayjen TNI Madsuni  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE., MM  atas segala pelaksanaan dan dedikasinya kepada Kopassus, Bangsa dan Negara, erta mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Korem 161/Wira Sakti Kodam IX/Udayana yang telah diemban sejak awal Januari lalu. Ucapan terima kasih juga disampaikan Danjen Kopassus kepada Ibu Erni Teguh Muji Angkasa atas perannya dalam membina anggota Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus sebagai Wakil Ketua, dan sekaligus mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas selama menjabat Wadanjen Kopassus.

Selanjutnya kepada Kolonel Inf Richard Tampubolon, SH., MM beserta Ibu Eka Selly Tampubolon, Danjen Kopassus juga mengucapkan selamat atas kepercayaaan yang telah diberikan pimpinan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Wadanjen Kopassus dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus.  Danjen berpesan bahwa jabatan itu adalah suatu amanah sehingga apa yang dilakukan terkait dengan tugas jabatan harus dapat dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karenanya, setiap tugas tersebut harus dilakukan dengan dedikasi dan inovasi serta penuh dengan keikhlasan. Kiranya estafet kepemimpinan itu mampu membawa dan mengantarkan prajurit Kopassus menjadi prajurit yang kuat, efektif, efisien dan dahsyat sesuai visi yang diemban Kopassus.

Danjen menegaskan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi sebagai implementasi dari proses regenerasi, sekaligus menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi. Selaku Pasukan Khusus yang memiliki kemampuan Para Komando, Sandi Yudha dan Penanggulangan Teror, maka membina kesiapan operasional satuan agar sewaktu-waktu siap digerakkan adalah sangat penting untuk mewujudkan satuan yang profesional dan handal. Sehebat apapun program yang dillakukan, tanpa disiplin, belajar dan berlatih untuk meningkatkan spesialisasi kemampuan, tidak mungkin program itu akan berhasil. Kunci dari itu semua adalah disiplin, dedikasi dan loyalitas yang selama ini menjadi Jatidiri pelaksanaan tugas pengabdian Kopassus kepada bangsa dan Negara.  Untuk itu, Danjen menaruh harapan kepada Wadanjen Kopassus agar kehadirannya mampu menyinergiskan kinerja fungsi staf umum Danjen Kopassus sehingga kinerja organisasi Kopassus dari waktu ke waktu terus membawa perubahan yang semakin baik.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah untuk menyambut pejabat baru dan melepas pejabat lama. Laporan korps serah terima jabatan Wadanjen Kopassus ini diikuti oleh Danjen Kopassus beserta istri, segenap Pengurus Persit Kartika Chandra PCBS Kopassus, para Pamen Ahli Danjen Kopassus, Ir. Kopassus, para Asisten Danjen Kopassus masing-masing beserta Istri, para Kabalak Kopassus, para Perwira Kopassus, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kopassus. (Penerangan KOPASSUS)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost