Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pengukuhan SABER PUNGLI Kabupaten Bandung Barat | Lawu Post

Pengukuhan SABER PUNGLI Kabupaten Bandung Barat

Selasa, 31 Januari 20170 comments

Ngamprah (LawuPost) Bupati Kabupaten Bandung Barat, H. Abubakar membentuk Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar atau SABER PUNGLI yang terdiri dari unsur TNI, Kepolisian, Kejaksaan, dan para Kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Bandung Barat. Mereka secara resmi dikukuhkan pada hari Kamis 12 Januari 2017, bertempat di Aula Setda lantai 2 Kabupaten Bandung Barat.

Satgas ini diharapkan mampu untuk mendorong komitmen dalam memberantas pungli khususnya aparatur negara sehingga prinsip good governance, clean governance benar-benar dapat diwujudkan. Pengukuhan satgas ini dapat dijadikan momentum dan motivasi bagi kita khususnya para aparatur negara untuk senantiasa bekerja dengan lebih profesional, akuntabel, transparan, efektif dan efisien dalam mendukung penerapan prinsip-prinsip tata pemerintahan yang baik dan jujur, ungkap abubakar kepada rekan wartawan usai mengukuhkan satuan tugas SABER PUNGLI.. (DI)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost