Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelantikan Pengurus Sektor KBPP Polri Cimahi Tengah | Lawu Post

Pelantikan Pengurus Sektor KBPP Polri Cimahi Tengah

Selasa, 31 Januari 20170 comments

Cimahi (LawuPost) Kapolsek Citeureup Cimahi Kompol Asep Nandang melantik Pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sektor Cimahi Tengah masa bhakti 2016 - 2021, Sabtu (14/1) di Gedung RW Padasuka Cimahi dan acara pelantikan ditandai penyerahan pataka KBPP Polri kepada ketua yang dilantik, Sumiyati.

Dalam sambutannya Asep Nandang mengatakan seluruh anggota dan pengurus KBPP Polri  Resor Cimahi  untuk meningkatkan sinergitas dengan kepolisian dan masyarakat.

Sebagai keluarga Besar Polri diharapkan KBPP Polri bisa menjaga hubungan dan nama baik Polri dimana pun berada.

“Kita harus mampu melayani masyarakat,membina masyarakat dan laporkan jika ada masalah - masalah yang mengganggu ketertiban masyarakat, sehingga Kamtibmas diwilayah Kota Cimahi ini akan berjalan dengan baik,” terangnya.

Kepada para pengurus sektor KBPP Polri Cimahi Tengah, saya minta jaga hubungan baik ini dan bantu polri dalam peningkatan kinerja di daerah,sehingga kamtibmas terjaga baik .

“Selamat bekerja buat para pengurus yang dilantik,” terangnya.

Sementara itu Ketua KBPP Polri Resor Cimahi  Haryono dalam sambutannya merasa bangga dan terima kasih kepada Kapolsek Citeureup Cimahi Kompol Asep Nandang yang hadir dan sekaligus melantik Pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sektor Cimahi Tengah.

Diharapkan KBPP Polri Sektor Cimahi Tengah bisa membantu tugas-tugas Polri di wilayah Kota Cimahi  dalam menciptakan Kamtibmas yang mantap.

Dengan dilantiknya KBPP Polri Sektor Cimahi Tengah  saya harapkan agar KBPP Polri bersama anggota polisi dan masyarakat sama-sama bergandengan tangan untuk menangani masalah Kamtibmas di daerah kita.

“Jaga kekompakan ini, karena dengan kekompakan dan kerja sama yang baik maka angka kejahatan akan menurun dan masyarakat akan hidup tenteram,” tegas Haryono.

Acara pelantikan tersebut selain di Di hadiri oleh Kapolsek Citeureup Cimahi Kompol Asep Nandang acara juga di hadiri tokoh masyarakat, Ketua GIBAS Resort Cimahi Nurdin Hidayat beserta pengurusnya, tamu undangan dan seluruh anggota KBPP Polri Kota Cimahi. (Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost