Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LSM PENJARA Demo Di Mapolres Cimahi Tuntut Rizieq Shihab Segera Ditangkap Dan FPI Dibubarkan | Lawu Post

LSM PENJARA Demo Di Mapolres Cimahi Tuntut Rizieq Shihab Segera Ditangkap Dan FPI Dibubarkan

Sabtu, 21 Januari 20170 comments

Cimahi (LawuPost) LSM PENJARA (Pemantau Kinerja Aparatur Negara) menuntut pembubaran Ormas FPI sekaligus memenjarakan Ketua FPI (Front  Pembela Islam) Rizieq Shihab, aksi tuntutan tersebut disampaikan di Mapolres Cimahi, Sabtu (21/1/2017).

Dalam orasinya Ketua Umum LSM PENJARA Andi Halim mengatakan bahwa LSM PENJARA menolak keras sikap intoleran dan mengutuk keras aksi
penistaan Pancasila  dan bendera Merah Putih.

“Siapapun tidak boleh menistakan Pancasila dan mencorat – coret bendera merah putih dengan seenaknya sendiri,” tegasnya.

Kami menyatakan dan mendukung penuh kepada aparat kepolisian dalam mengusut  dugaan perbuatan pidana yang dilakukan oleh Rizieq Shihab, kami meyakini bahwa Pancasila dan Bendera Merah Putih mengandung nilai luhur, oleh karena itu Pancasila dan bendera
Merah Putih harus dihormati dan dipertahankan dari segala pelecehan.

Dalam aksi yang di hadiri sekitar  350 orang masa tersebut diwarnai dengan aksi memecahkan botol di atas kepala dan pendobrakan pintu pagar depan Mapolres Cimahi, dengan aksi tersebut sehingga suasana menjadi tegang dan memanas .

Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif salah seorang anggota Polisi dari pengeras suara menghimbau agar aksi tidak diwarnai dengan anarkis.

Setelah kurang lebih 30 menit melakukan orasi, perwakilan LSM PENJARA diterima Kabag Ops Polres Cimahi, Kompol Djarot Sungkowo.

Dalam pertemuan tersebut Andi Halim memberikan Petisi yang sudah di cap dengan stempel darah suci anak bangsa,  petisi tersebut berisikan agar Rizieq Shihab segera ditangkap dan FPI di bubarkan. (Di)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost