Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Kontingan Garuda Unifil Hadiri Perayaan Natal di Lebanon | Lawu Post

Komandan Kontingan Garuda Unifil Hadiri Perayaan Natal di Lebanon

Senin, 26 Desember 20160 comments

Lebanon (LawuPost) Komandan Kontingen Garuda Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) 2016-2017 Kolonel Inf Surya Wibawa S. bersama dengan para Komandan Satuan Tugas Unifil lainnya, menghadiri perayaan Natal pada acara Christmas Celebration 2016 di Rubb Hall, Unifil HQ-Naquora, Lebanon, Minggu (25/12/2016).

Komandan Misi (Head Of Mission)/Force Commander Unifil Major General Michael Beary selaku Pimpinan acara Christmas Celebration 2016 dalam sambutannya menyampaikan, selamat Hari Natal Tahun 2016 kepada seluruh personel Peacekeeper yang merayakan. “Melalui peringatan Natal kali ini akan memberikan semangat baru bagi seluruh personel Peacekeeper Unifil Lebanon, dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kedatangan Santa Claus ditengah-tengah acara serta nyanyian christmas songs, yang dipersembahkan oleh Monita Youssef, FC-SSO5 dan Group Band Ghan Batt, menjadi para tamu undangan dan masyarakat Lebanon sangat antusias pada acara tersebut.

Peringatan Christmas Celebration 2016 tersebut, dimeriahkan dengan adanya Cutting of Cake oleh Komandan Misi (Head Of Mission)/Force Commander Unifil Major General Michael Beary, yang selakigus menjadi puncak dari acara Christmas Celebration 2016.


Autentikasi : Perwira Penerangan Kontingen Garuda Unifil 2016-2017, Lettu Inf Hasmuliadi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost