Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kalelawar Siliwangi Tampil Beda | Lawu Post

Kalelawar Siliwangi Tampil Beda

Kamis, 01 Desember 20160 comments

Bandung (LawuPost) Batalyon Kalelawar Siliwangi Yonarhanudri- 3 Kodam III/Siliwangi tampil beda kembali jalan tegak berhasil mendapatkan Juara 2 pada Lomba Ton Tangkas Tahap ke - II Tahun 2016 seluruh Indonesia yang ditutup oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono di Lapangan Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD Cipatat Kabupaten Bandung Barat, Kamis (1/12).

Keberhasilan Batalyon Kalelawar merupakan bukti kesiapan setiap Prajurit dan Satuan dalam melaksanakan tugas guna mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi dan siap menghadapi tugas - tugas yang akan diberikan

Mendapat predikat Juara 2 se Indonesia tidaklah mudah perlu tenaga ekstra dengan latihan keras karena  Batalyon Arhanudri-3 telah menyiapkan diri
melalui berlatih dan berlatih dengan semboyan latihan " Lebih baik mandi keringat di medan latihan dari pada mandi darah di medan pertempuran".

Semboyan itu mematri semangat satuan agar tampil beda untuk menjadi juara karena juara menjadi tekad didada sehingga kembali  membawa harum nama satuan Kalelawar Yonarhanudri -3 Kodam III/Siliwangi.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI YP. Sembiring  berpesan, jangan terlalu bangga dengan keberhasilan yang telah dicapai apalagi membuat kita jadi sombong atau besar kepala tetapi jadikan juaramu sebagai cambuk untuk mengejar prestasi prestasi yang lebih besar lagi.

Kontingen Kodam III/Siliwangi diwakili oleh Batalyon Arhanudri - 3 yang dipimpin oleh Mayor Arh Ardian dengan semangat memacu semangat anggotanya dan berjuang pantang menyerah dari peringkat terbawah dapat mengejar hingga melesit menjadi Juara ke 2 se Indonesia.

Kembali tegak dengan membawa Piala Juara ke - 2 yang disambut meriah dengan arak - arakan memasuki kesatrian Yonarhanudri - 3/Kalelawar dengan yel yel khas satuan. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost