Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pembangunan Jalan Aruman Dan Jembatan Fly Over Padasuka Diharapkan Mampu Mendongkrak Perekonomian Warga Cimahi | Lawu Post

Pembangunan Jalan Aruman Dan Jembatan Fly Over Padasuka Diharapkan Mampu Mendongkrak Perekonomian Warga Cimahi

Sabtu, 19 November 20160 comments

Cimahi (LawuPost) Kinerja selama kepemimpinan Walikota Cimahi Hj. Atty Suharti SE dan Wakil walikota Cimahi Drs. Sudiarto perlu di beri apresiasi, program pro rakyat dan program membangun Kota Cimahi semakin nyata.

Selama kepemimpinannya banyak prestasi yang diraih, baik di tingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional, hanya kurang terekspos kepada masyarakat.


Di bidang pembangunan insfrastruktur jalan, Jalan Aruman dan Jemabatan Fly over Padusuka adalah salah satu bukti nyata. Pembangun insfratruktur jalan dan jembatan Fly over adalah untuk mendukung kelancaran jalan dari kemacetan sehingga melancarkan segala aktifitas perjalanan.

Selama ini di  sejumlah ruas jalan terjadi penumpukan kemacetan, dengan di bangunnya jalan dan jembatan Fly over akan mampu mengurai kendaraan yang selama ini menumpuk dan macet di sepanjang jalan, sehingga
masyarakat yang akan bepergian mengalami hambatan.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Kota Cimahi, Ainul Yakin saat ditemui Tabloid CERDAS di ruang kerjanya mengatakan, dengan di bangunnya jalan dan jembatan ini di harapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap beban kepadatan kendaraan yang selama ini terkonsentrasi di jalan nasional.

“Dengan di bukanya akses jalan baru dan jembatan Fly over di harapkan mampu memicu pertumbuhan ekonomi warga masyarakat Kota Cimahi, Jalan Aruman menghubungkan antara Kelurahan Cibabat dengan kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara, Jembatan Fly over Padasuka tersebut  akan menghubungkan jalan Kebon Manggu dengan jalan Contong.

Diakuinya,  pembangunan Fly over Padasuka akan selesai di bulan desember , sesuai kesepakatan dengan kontraktor pelaksana.

Apabila Fly over Padasuka sudah selesai dibangun, akses jalan tersebut akan menjadi jalan alternatif bagi para pengguna jalan yang akan masuk ke Kota Cimahi maupun yang keluar menuju Bandung Barat.

 “Nanti apabila Fly over Padasuka sudah jadi, masyarakat yang biasanya melewati jalan Nasional, Amir Machmud atau Gatot Subroto untuk menuju Kabupaten Bandung Barat dan sekitarnya bisa melintasi jalan Fly over Padasuka, jadi, nanti jalan Nasional relatif lebih lancar.,” tegasnya. (Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost