Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Mugi Sujana Jabat Ketua Ketua DPD KBPP Polri Jawa Barat | Lawu Post

Mugi Sujana Jabat Ketua Ketua DPD KBPP Polri Jawa Barat

Sabtu, 19 November 20160 comments

Bandung (LawuPost) Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Barat sukses menggelar Musda ke IV, acara dilaksanakan  di Aula Maryono Polda Jabar , sabtu (22/10) dan  di buka oleh Wadir. Binmas Polda Jabar  AKBP. Erwin Rahman, S.IK.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar  Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito yang dibacakan oleh AKBP Erwin Rahman, S.IK. menggingatkan bahwa pengurus dan seluruh anggota KBPP Polri harus meningkatkan Soliditas dan Profesionalisme setiap para
anggotanya.

“Setiap Pengurus yang terpilih harus memiliki kebijakan dan program yang baru dan harus mensejahterakan para anggotanya, dan harus menyikapi program yang digulirkan Kapolri karena KBPP Polri merupakan bagian dari Polri,” tegasnya.

Kegiatan Musda ke IV KBPP Polri dihadiri juga oleh Ketua Umum Dewan  Pengurus Pusat  KBPP Polri  Bimo Suryono, SE. SH., beserta jajaran Pengurus Pusat KBPP Polri , serta di hadiri  19 dari  22 Pimpinan Resor beserta seluruh anggota KBPP polri yang ada di Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum memberikan beberapa pesan, diantaranya

agar setiap pengurus yang terpilih harus meningkatkan kinerjanya dan harus menjaga kekompakan, mempererat tali silaturahmi, baik dengan sesama anggota, Polri maupun dengan instansi kedinasan lainnya.

Dalam acara Musda ke IV KBPP Polri Jabar mengangkat tema “ Dengan Musda IV KBPP Polri Jawa Barat Kita Tingkatkan Soliditas dan Profesionalisme Anggota” dan terpilih sebagai ketua DPD  KBPP Polri Jawa Barat adalah Mugi Sujana , Sekretaris Drs. H. Cucu Sutarna dan Bendahara Ade Surahman. (Erwin M. Ali)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost