Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Korem 063 Bentuk Kondisi Fisik Prajurit Yang Prima | Lawu Post

Korem 063 Bentuk Kondisi Fisik Prajurit Yang Prima

Selasa, 22 November 20160 comments

Cirebon (LawuPost) Usai pelaksanaan apel pagi Seluruh Prajurit baik Perwira, Bintara maupun  Tamtama Korem 063 dan Dinas Jawatan melaksanakan lari jalanan  bersama diawali dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh Tim Jasrem 063/SGJ di lapangan apel Makorem 063/SGJ. Selasa (22/11).

Kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal Minggu Militer juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan
kemampuan individu prajurit, dalam mendukung kesiap siagaan satuan sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selain kondisi fisik yang prima diharapkan lari jalanan ini dapat meningkatkan soliditas satuan dan kebersamaan antar Prajurit, serta menyapa masyarakat yang tinggal disekitar Makorem 063/SGJ ini, demikian yang disampaikan oleh Kasi ops Letkol Kav Agung Nur Cahyono.

Lari jalanan menempuh jarak 5 kilometer dengan rute dari lapangan apel Makorem mengitari komplek perumahan Bima dan kembali ke lapangan apel dipimpin oleh tim Jasrem sementara untuk keamanan saat dijalan diatur oleh Provost Korem 063/SGJ. (Penrem 063)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost