Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pengukuhan Pengurus PBVSI Kabupaten Tasikmalaya Masa Bakti 2015-2019 | Lawu Post

Pengukuhan Pengurus PBVSI Kabupaten Tasikmalaya Masa Bakti 2015-2019

Jumat, 07 Oktober 20160 comments

Kab, Tasikmalaya (LawuPost) Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2015-2019 dan Final Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2016, bertempat di GOR Sukapura Dadaha Tasikmalaya, Rabu, 7/9/2016.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum PBVSI Jawa Barat yang diwakili oleh Sekretaris Umum PBVSI Jawa Barat, Dadang Kusnadi, Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Dr. Basuki Rahmat, Ketua PBVSI Kabupaten Tasikmalaya, H. Apip Ipan Permadi, S.Pd.I, perwakilan KONI Kabupaten Tasikmalaya, sejumlah Camat, serta tamu undangan lainnya.

Bupati mengatakan, bola voli merupakan olahraga yang familiar di tanah air dan diharapkan bisa menjadi sarana untuk menghindarkan hal-hal negatif khususnya di kalangan generasi muda. Voli sudah populer yang berperan pembangunan bangsa.”Voli merupakan olahraga pendidikan, prestasi dan kreatif, kiranya juga dapat menjadi media untuk meningkatkan harkat dan martabat kehidupan”, ucap Bupati.

Kepengurusan PBVSI Kabupaten Tasikmalaya, lanjut Bupati, harus meningkatkan kinerja organisasi, salah satunya lakukan seleksi para atlet yang berbakat dan bisa diandalkan dari tingkat kecamatan. Kemudian berikan pembinaan atlet sampai mereka mampu dan dapat mengharumkan daerah. “Jangan pas ada pertandingan baru nyari atlet kesana kemari,” ungkap Bupati.

Bupati berharap, para pengurus baru dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan pengorbanan. “Desdikasi dan semangat kerja tinggi bangun bola voli, hadapi tantangan yang ada untuk memajukan voli Kabupaten Tasikmalaya dan Jawa Barat, berupaya meraih Emas di ajang PON XI, bekerja dengan komitmen bersama, jadikan voli sebagai cabang andalan Kabupaten Tasikmalaya,” pungkasnya.

Sementara, bertempat di Lapangan Tenis Pendopo Lama Kabupaten Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya yang diwakili Ketua Bidang Kerohanian, Olahraga dan Sosial Budaya KORPRI Kabupaten Tasikmalaya, H. Endin, menutup Pertandingan Tenis Bupati Cup 2016, yang dimenangkan oleh pasangan Wahyu dan Tomas sebagai juara ke satu, pasangan Pipin dan Yadi sebagai juara ke dua, sementara juara ke tiga bersama diraih oleh pasangan H. Oom dan Ade, serta pasangan Budi dan Iwan. (Andi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost