Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KODAM III/Siliwangi Punya Petembak Kelas Dunia | Lawu Post

KODAM III/Siliwangi Punya Petembak Kelas Dunia

Senin, 03 Oktober 20160 comments

Bandung (LawuPost) Serda Dasep Iman Suherman anggota Yonif 300/Raider Banjar Kedaton Kodam III/Siliwangi adalah termasuk salah satu perwakilan prajurit terbaik dari 19 orang  yang menjadi Kontingen TNI AD yang meraih prestasi juara umum di berbagai ajang internasional yang di kenal sebagai penembak jitu di ajang AASAM 2016.

Keikutsertaan serda Dasep pada ajang AASAM 2016 adalah yang kedua kalinya. Tahun 2015 Dasep pertama ikut menjadi tim penembak Kontingen  Indonesia dan untuk perorangan meraih medali 4 perak, 1 perunggu sedangkan beregu 6 emas ,1 perak.  Sedangkan Tahun 2016 untuk perorangan Dasep menyumbang 1 perak dan 2 perunggu. Dalam beregu menyumbangkan 7 emas, 1 Perak dan 2 Perunggu. Total medali
yang di raih 7 emas, 2 perak dan 4 perunggu.

Yang lebih membanggakan lagi  Dasep dan tim TNI Angkatan Darat  dalam menembak AASAM menggunakan senapan Jenis SS2-V4 dan senjata genggam G2  buatan PT. Pindad salah satu industri Strategis dalam negeri kebanggaan anak bangsa Indonesia yang memproduksi senjata untuk TNI AD.

Keberhasilan  Dasep dan tim TNI AD telah turut mengharumkan nama TNI Angkatan Darat dan bangsa indonesia dalam meraih juara umum dalam lomba tembak AASAM ini menunjukkan profesionalisme prajurit TNI mengungguli negara lain.

Lomba tembak AASAM TNI AD 2016 yang diikuti 20 Negara maupun gabungan Negara dari Kontingen ANZAK (Australia New Zeland Army Corps) adapun Negara yang ikut berpartisipasi  lomba tembak internasional antara lain :  Amerika Serikat, Perancis, Kanada, United Kingdam, Australian, Tiongkok, Jepang, Uni Emirat Arab, PNG, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Indonesia.

Harapan Serda Dasep ingin bergabung dalam PERBAKIN untuk meningkatkan prestasi sebagai petembak dan bisa mengikuti Ajang PON.  (Pendam III/Siliwangi)

 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost