Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) GIBAS Resort Cimahi Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam di Garut | Lawu Post

GIBAS Resort Cimahi Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam di Garut

Selasa, 18 Oktober 20160 comments

Garut (LawuPost) Sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama, Ormas GIBAS Resort Cimahi belum lama ini memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir yang terjadi wilayah Garut.

Ketua GIBAS Resort Cimahi Nurdin Hidayat di dampingi Ustad Hidayat Usbur kepada Tabloid Cerdas disela – sela acara mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah.


Diakuinya, meskipun bantuan yang di berikan tidak bisa mencukupi kebutuhan yang di perlukan para korban bencana, namun bantuan ini sebagai bentuk tanggung jawab sebagai anak bangsa dan kepedulian serta support kami kepada masyarakat agar tidak patah semangat dalam menghadapi masa
depan.

“ Meskipun tidak seberapa yang kami berikan, semoga bisa bermanfaat dan bisa meringankan kebutuhan para kurban  dan sebagai bentuk support kami kepada masyarakat agar tidak patah semangat dalam menghadapi masa depan,” terangnya.

Lebih lanjut Nurdin mengatakan Bakti sosial ini bukan kali pertama di lakukan oleh Ormas GIBAS Resort Cimahi namun sudah beberapa kali, namun sudah beberapa kali dilakukan, selain gemar memberi bantuan kepada masyarakat, Ormas GIBAS juga rutin memberikan santunan dan sembako kepada keluarga yang kurang mampu.

"Kami berharap seluruh bantuan yang diberikan oleh Keluarga GIBAS bisa bermanfaat bagi seluruh warga yang terkena musibah. Bantuan kamanusiaan ini sekaligus sebagai bentuk kepeduliaan sosial kepada sesama sehingga dapat meringankan beban para korban dan warga yang kurang mampu ," jelasnya. (yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost