Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H. Agung Budi Santoso (ABS) : SENKOM Harus menjadi Garda paling depan dalam penyebarluasan nilai - nilai luhur Bangsa | Lawu Post

H. Agung Budi Santoso (ABS) : SENKOM Harus menjadi Garda paling depan dalam penyebarluasan nilai - nilai luhur Bangsa

Sabtu, 18 Juni 20160 comments

Cimahi (LawuPost)  Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 (UUD 1945), Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika  adalah pilar Negara Republik Indonesia, dan harus diketahui oleh seluruh rakyat Indonesia, dikarenakan semakin kuat pengetahuan dan kesadaran diri rakyat terhadap nilai-nilai tersebut, perlahan NKRI akan menjadi negara yang kuat, hal tersebut di sampaikan Anggota Komisi V DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat  H. Agung Budi Santoso (ABS)  saat membuka kegiatan Sosialisasi Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 (UUD 1945), Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika di hadapan anggota Sentra Komunikasi  (SENKOM) Kota Cimahi, yang di pusatkan di Gedung serba Guna Ponpes Baitul Izza Cipageran Kota Cimahi sabtu (18/6).

“4 Pilar Kebangsaan yang merupakan nilai-nilai Luhur Bangsa ini perlu di sebarluaskan dan dimasyarakatkan,
karena hal ini sangat penting bagi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Maka diharapkan anggota SENKOM harus ikut dan menjadi garda terdepan  dalam penyebarluasan nilai -nilai Luhur Bangsa ini ,” terangnya.

Sementara itu Ketua SENKOM Jawa Barat, Drs. Tito Tasan B. Dalam kesempatan tersebut mengatakan,
Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri adalah organisasi yang berisi orang-orang berjiwa sosial tinggi, loyal, kompak dan dapat dipercaya.

Maka setiap anggota SENKOM harus hapal Pancasila dan  tidak hanya hapal, tetapi harus bisa melaksanakan di sekitar tempat tinggal masing – masing.

“Ini soal panggilan jiwa yang dipupuk melalui pembekalan nilai-nilai kebangsaan dan ditanamkan kepada para anggota, jadi dalam hal Bela negara, jangan ragukan SENKOM , karena NKRI harga mati,” tegasnya.
 
Acara Sosialisasi Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 (UUD 1945), Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika tersebut dihadiri oleh H. Agung Budisantoso, KaPolsek Cimahi, Danramil, Ketua SENKOM Jawa Barat Drs Tito Tasan B, Ketua SENKOM Cimahi H.Ir.Cucu Nursyamsu, Luran Cipageran dan seluruh anggota SENKOM Kota Cimahi. ( Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost