Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Masyarakat Sambut Positif Program Bazar Meriah Di 15 Kelurahan | Lawu Post

Masyarakat Sambut Positif Program Bazar Meriah Di 15 Kelurahan

Selasa, 02 Juli 20240 comments

CIMAHI (LAWUPOST.COM) - Penjabat Wali Kota Cimahi Dicky Saromi di dampingi Kepala Bidang Disdagkoperin Cimahi, Wawan, Lurah Baros Aneke Puspitasari Kesumajana, meninjau Bazaar Murah di halaman kantor Kelurahan Baros, Rabu (03/07/2024).

Dalam keterangannya, Dicky Saromi menyampaikan kabar gembira bahwa dari 15 Kelurahan sudah 12 Kelurahan yang sukses menggelar basar dalam rangka perayaan HUT Kota Cimahi Ke-23, yang dua lagi menyusul.

Dicky menjelaskan bahwa tujuan utama dari bazar ini adalah untuk memberikan akses kepada masyarakat terhadap produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Dicky Saromi juga mengapresiasi sambutan positif dari masyarakat terhadap bazar yang telah dilaksanakan dan berharap dua kelurahan yang tersisa juga akan mendapatkan respons serupa.

 "Alhamdulillah, sambutan dari masyarakat sangat positif. Saya berharap masyarakat bisa bahagia dan menikmati bazar ini dengan harga-harga yang mereka harapkan dan terjangkau," terangnya. (Uju Sudarsah).



Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost