Halaman

Sabtu, 13 April 2024

Peduli Dengan Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan Puskesmas Jila

Timika (LAWUPOST.COM) - Para Bintara pembina desa dari jajaran Kodim 1710/Mimika di tingkat Koramil kian intens melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1710-05/Jila yang dipimpin oleh Sertu Lambertus secara intensif dan kali ini Babinsa bersama Satgas Yonif 116 mendampingi Puskesmas Jila untuk memberikan pengobatan kepada masyarakat, Sabtu (13/04/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Kampung Jila, Distrik Jila, Kabupaten Jila dan pendampingan layanan kesehatan ini merupakan bentuk dukungan TNI untuk mewujudkan kesehatan di masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Babinsa tidak hanya mendampingi petugas kesehatan namun juga turut memberikan edukasi kepada masyarakat dengan cara membacakan buku edukasi kesehatan mengingat masih banyak masyarakat setempat yang tidak bisa membaca.

Warga pun mengaku senang dan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang senantiasa mendampingi masyarakat. Mereka pun senang karena selain mendapatkan pelayanan kesehatan juga mendapatkan pengetahuan baru melalui edukasi yang diberikan. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar